Selamat Datang di
pernikmuslim

Anggota Gratis
pernikmuslim
Indonesia
  • Katalog Produk

    Di Rumah Kita ada Surga

    Harga:
    Rp 16.900
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Western Union

    Keterangan :

    Rumah adalah tempat bernaung dan tempat kembali dari segala aktivitas dunia. Di dalamnya ada dua sejoli yang sangat menentukan “ Surga Neraka†nya rumah. Mereka adalah suami dan isteri. Sayangnya, di dunia ini banyak rumah yang berubah jadi Neraka. Para penghuninya bak serigala-serigala lapar. Rumah itu penuh dengan pertengkaran, teriakan, umpatan, tangisan, pukulan dan dendam. Ia bukan lagi tempat kembali yang dirindukan, namun menjadi tempat paling memuakkan bagi para penghuninya.

    Tapi percayalah, tak sedikit di dunia ini suami-istri yang dengan taufik Allah mampu membangun kehidupan surgawi di rumahnya. Mereka laksana ratu dan raja dalam sebuah kerajaan rumah yang singgasananya adalah kebahagiaan dan mahkotanya adalah cinta. Anak-anak yang merupakan ayat-ayat cinta mereka, memenuhi ruang-ruang kebersamaan mereka, laksana mutiara mutu manikam yang berserakan. Indah, ceria, penuh pesona dan membahagiakan.Sebuah rumah yang para Malaikat pun merasa tenteram saat memasukinya. Rumah yang penuh dengan takwa, keshalihan dan akhlak mulia.

    Pembaca, buku ini dengan sangat menakjubkan menjelaskan kepada anda bagaimana membangun rumah surgawi. Dengan padat, simpel, jelas dan ringkas semua resep nabawi yang shahih untuk membangun rumah bahagia dibeberkan di sini. Bila anda seorang istri atau calon istri, anda wajib membaca buku ini. Bila anda seorang suami atau calon suami, anda pun wajib membaca buku ini. Percayalah, anda akan menjadikan buku ini sebagai pedoman wajib membangun rumah bahagia. Asal anda yakin dan punya komitmen bersama untuk mempraktikkannya, dengan taufik Allah anda berdua pasti bisa memilikinya. Memiliki rumah bahagia, rumah yang tanpa duka dan masalah. Selamat berusaha!

    untuk pemesanan, mohon hubungi ' Pernik Muslim' + 62 ( 031) 5963404
    atau SMS + 628563364677,
    atau email support[ at] pernikmuslim.com .
    Atau kunjungi website kami di http: / / www.pernikmuslim.com

    Link langsung ke produk: http: / / pernikmuslim.com/ di-rumah-kita-ada-surga-p-997.html



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.