Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-9
\" JIKA ANDA SUDAH LAMA SAKIT DAN TIDAK KUNJUNG SEMBUH, ADA BAIKNYA BELAJAR ENERGI REIKI\"
PUSAT PELATIHAN REIKI
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
Reiki adalah sebuah tehnik penyembuhan kuno dari Tibet yang ditemukan kembali pada sekitar tahun 1900 an oleh seorang biksu dari jepang yang bernama Mikao Usui.

Reiki artinya adalah energi vital alam semesta, jadi secara umum, Reiki itu adalah : Tehnik penyaluran energi vital alam semesta untuk diri sendiri dan orang lain. Reiki juga tidak ada hubungannya dengan magic. Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi ( energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih.

Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik ( mental & emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran & jiwa anda. Karena energi vital alam semesta ini adalah ciptaan Tuhan, maka bisa dikatakan bahwa energi Reiki adalah termasuk energi Ilahi, hasil terbaik dari tehnik penyembuhan dengan Reiki ini sangatlah tergantung pada seberapa baik tingkat kepasrahan hati kita kepada Tuhan sebagai sumber dari Energi Ilahi tersebut, semakin kita bisa pasrah, semakin baik pula hasil yang akan kita dapat.

Jadi yang terpenting adalah : Kepasrahan kepada Tuhan untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sesuai menurut kehendak-NYA. Maka dari itulah, kenapa dalam tehnik penyembuhan Reiki ini, sekalipun kita belajar untuk menyembuhkan, namun sebenarnya adalah kita hanya akan belajar untuk menyadari lebih baik lagi, bahwasanya penyembuh terbaik yang sejati adalah selalu hanya Tuhan Yang Maha Kuasa.

Manfaat Dan Kelebihan Reiki
Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh jika mempelajari Reiki :
- Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
- Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
- Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi.
- Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
- Meningkatkan pengertian anda akan kasih ( rahmat) Tuhan. dll

Berikut ini adalah kelebihan Reiki dibandingkan dengan tehnik yang lain :
- Mempelajari Reiki itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
- Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan energi Reiki, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
- Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan energi Reiki, sekalipun untuk orang lain.
- Energi Reiki bekerja secara otomatis, akan berhenti sendiri jika sudah tidak dibutuhkan.
- Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien. dll

Cara Belajar Reiki Yang anda butuhkan untuk belajar Reiki :
- Seorang Reiki Master yang sah Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi Reiki, setelah anda mendapat attunement dari seorang Reiki master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan energi Reiki saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Reiki Master yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Reiki Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.

Praktek Sehari-hari Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan energi Reiki ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini.

Buku Petunjuk Manual Anda butuh buku ini untuk mempelajari Reiki lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Reiki dengan lebih baik lagi, dll. Anda dapat membeli buku ini di toko-toko buku. Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli bukunya, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di website ini. Silahkan anda kunjungi website ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki. Terima Kasih.
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.