Selamat Datang di
PT. Pelangi Mitra Sejati

Anggota Gratis
PT. Pelangi Mitra Sejati
PT. Pelangi Mitra Sejati
Indonesia
  • Kerjasama

    Asuransi Surety Bond dan Kontra Garansi Bank

    Asuransi Surety Bond dan Kontra Garansi Bank

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    SURETY BOND / KONTRA GARANSI BANK

    Dokumen Pendukung yang diperlukan sebelum Penerbitan Surety Bond / Kontra Garansi Bank adalah sebagai berikut :

    1. Company Profile/ Data Perusahaan yang terdiri atas :
    a. Akta Pendirian Perusahaan beserta Akta Perubahannya.
    b. Surat Pengesahan oleh Menteri Hukum Dan HAM RI
    c. Surat Keterangan Domisili Perusahaan ( SKDP)
    d. Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP)
    e. Surat Izin Perusahaan ( SIUP, SIUJK, dll)
    f. Tanda Daftar Perusahaan ( TDP)
    g. Surat Tanda Asosiasi
    h. Daftar Pengalaman Kerja Perusahaan ( Nilai Proyek, Jenis Proyek, Lama Proyek dan Obligee atau Pemberi/ Pemilik Proyek)
    i. Lisensi dari perusahaan-perusahaan rekanan / Surat dukungan dari pihak Supplier
    j. Susunan Organisasi Pengurus Inti
    k. Laporan Keuangan 2 ( dua) tahun terakhir ( Audited/ In House) ( Neraca dan Laporan Laba/ Rugi)
    2. Perjanjian Ganti Rugi kepada Surety/ Asuransi/ Penjamin yang diketahui oleh Notaris ( formulir tersedia) dan dilampirkan fotocopy KTP Direktur Utama
    3. Dilengkapi dengan :
    Ø Surat Permohonan ( formulir tersedia)
    Ø Jaminan Penawaran : Undangan Tender; Nilai Jaminan ( 1% - 3% dari Harga Penawaran) ; Nama Principal; Nama Obligee; Nama Pekerjaan; Nomor Surat Undangan Tender; Jangka Waktu.
    Ø Jaminan Pelaksanaan : Kontrak Kerja; Nilai Jaminan ( 5% dari Nilai Proyek) ; Nama Principal; Nama Obligee; Nama Pekerjaan; Nomor Kontrak Kerja; Jangka Waktu; Collateral/ Agunan( jika diminta oleh pihak Surety) .
    Ø Jaminan Uang Muka : Kontrak Kerja; Nilai Jaminan Jaminan ( 10% s/ d 20% dari Nilai Proyek) ; Nama Principal; Nama Obligee; Nama Pekerjaan; Nomor Kontrak Kerja; Jangka Waktu; Collateral/ Agunan( jika diminta oleh pihak Surety) .
    Ø Jaminan Pemeliharaan : Surat Keterangan Penyelesaian Pekerjaan; Nilai Jaminan ( 5% dari Nilai Proyek) ; Nama Principal; Nama Obligee; Nama Pekerjaan; Nomor Surat Keterangan Penyelesaian Pekerjaan; Jangka Waktu; Collateral/ Agunan( jika diminta oleh pihak Surety) .

    Catatan : Bentuk/ jenis Collateral/ Agunan ditentukan oleh pihak Surety.

    Catatan : Untuk daftar service charge dapat langsung menghubungi kami melalui telpon atau email dan akan kami kirimkan daftar service charge tsb melalui facsimile atau email



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.