Selamat Datang di
Pabrik Id Card.Com

Anggota Gratis
Pabrik Id Card.Com
Pabrik Id Card.Com
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Pabrik Id Card.Com

http://indotrade.co.id/pabrikidcard


Pabrik Id Card.Com adalah percetakan id card instan online di indonesia yang berdomisili di Jakarta. Kami adalah sebuah percetakan spesialis pembuatan id card, membercard, co card, kartu siswa, kartu parkir, kartu barcode, kartu pasien dll. Dengan didukung oleh mesin dan peralatan pembuatan id card yang banyak, kami mampu memproduksi id card dalam jumlah banyak dan mampu kami kerjakan dalam waktu singkat.

Dengan sistem tanpa minimum order dan layanan garansi pasca cetak, percetakan kami berusaha memberikan solusi bagi anda yang ingin mencetak id card dalam jumlah sedikit maupun banyak, apalagi bagi anda yang membutuhkan id card dalam jumlah banyak ( puluhan ribu) , kami selalu berupaya melayani anda dengan secepat mungkin tanpa mengabaikan kualitas dan kuantitas kartu id card kami.

Besar harapan kami dapat melayani anda dengan sepenuh hati dan kami tunggu telpon dari anda, salam hormat kami bagi keluarga anda di rumah semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang dan rezeki yang melimpah oleh Tuhan YME.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Pabrik Id Card.Com.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.