Selamat Datang di
Nuansa Abadi Jaya

Anggota Gratis
Nuansa Abadi Jaya
Nuansa Abadi Jaya
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Nuansa Abadi Jaya

http://indotrade.co.id/nuansa_abadi_jaya


UD NUANSA ABADI JAYA JUAL AYAM POTONG & POULTRY ( UNGGAS) SUPPLIER

ALAMAT : PASAR BERSIH CENGKARENG BLOK A .5 BUMI CITRA IDAMAN, CENGKARENG JAKARTA BARAT 11730

TELP: 021-97927275 ( ESIA) , 087809924276( XL) , PIN BB: 31291A9C

No. : 01/ VI/ NAJ/ PNWRN/ 2014 Hal : Penawaran Barang

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami UD NUANSA ABADI JAYA, dengan alamat di Jl. Bangun Nusa Raya Rt 004/ 03 no.66 Cengkareng Timur Jakarta Barat. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa penyedia Ayam Potong prima untuk keperluan Catering, Restaurant, Rumah Makan dll dan telah bekerja sama dengan berbagai Restaurant dan Catering Service yang bergerak

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, Rumah Makan Bapak/ Ibu yang menjual berbagai produk Ayam BOILER yang di olah menjadi Menu pilihan Favorit di Restaurant , yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan produk Ayam Potong dan Aneka Poultry dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok kebutuhan Ayam Potong untuk perusahaan dan Rumah Makan/ Restaurant yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk Ayam Potong Segar yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

UD NUANSA ABADI JAYA

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Nuansa Abadi Jaya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.