Selamat Datang di
nplusm photography

Anggota Gratis
nplusm photography
Indonesia
  • Katalog Produk

    Paket Wedding

    Harga:
    >3.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    1

    Keterangan :

    Seni fotografi mengalir dalam darah kami, cahaya adalah sumber inspirasi untuk dituangkan dalam sebuah foto. Keindahan alam ini telah mengajak kami mengabadikan keindahannya melalui sebuah lukisan cahaya yang kita kenal sebagai karya fotografi. Itu sebabnya, kami memadukan keindahan alam dan manusia dalam setiap karya foto kami.
    Seni adalah sesuatu yang tidak memiliki batas. Continual Improvement, bukan hanya slogan bagi kami dalam melaksanakan hobi fotografi dimana kami selalu menemukan hal-hal yang baru dalam dunia fotografi maupun videografi. Bagi kami, keterkaitan antara dunia seni dan ilmiah, dalam hal ini seni fotografi sangat erat, dan ini yag memberikan kami keleluasaan untuk berkespresi dalam bidang ini. Alam adalah studio paling indah yang dapat diandalkan, oleh karena itu kami sangat menyukai fotografi outdoor. Alam dengan sejuta pesonanya memberikan tantangan yang luar biasa bagi kami pecinta fotografi. Dalam memotret di alam terbuka, kita dituntut untuk memahami keterbatasan aspek fotografi alam dari sisi lighting, timing, cuaca, dll. Meskipun demikian kami juga mendalami fotografi in-door/ studio.
    FOTOGRAFI KAMI
    Kami melayani segala keperluan fotografi anda dari mulai keperluan dokumentasi pesta / event, portfolio perusahaan dan potensi diri, modelling, fashion, architectural, dll. Kami juga tentunya melayani PRE WEDDING outdoor maupun Liputan Pernikahan / Candid untuk keperluan pernikahan anda. Kami juga melayani jasa fotografi bawah air untuk keperluan modelling, pre wedding ataupun keperluan lainnya. Kami menggunakan peralatan fotografi mutakhir demi kualitas hasil photo yang terjamin.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.