Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
\"Spesialis seni dekorasi Islam : Dekorasi Kaligrafi, kaligrafi masjid, GRC ornamen, menara GRC, kubah GRC, olah kriya logam,
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-13
menampilkan 12 dari 16

Katalog Produk

Border Ornamen MDF Timbul [ 30 Mar. 2011, 21:38:01 ]
HargaNego
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Border memanjang dengan lebar 20 cm terbuat dari bahan MDF yang dipotong menggunakan scroll shaw machine dan finishing cat akrillik.

Desain Konsep dibuat oleh Isep Misbah ( pemenang Peraduan Menulis Kaligrafi ASEAN tahun 1998, 2000, 2002, 2004 dan 2006 di Brunei Darussalam dan The Winner of Incentive Prize dalam International 7th Calligraphy Competition yang diselenggarakan oleh Research Centre For Islamic History, Art and Culture, Istambul-Turkey, tahun 2007) .

Graphic Design dikerjakan oleh Kurnia Agung R ( praktisi graphic design yang memiliki spesialisasi dalam berbagai pengerjaan Islamic Ilumination dan Juara I Lukis Kaligrafi dalam Festival Seni dan Budaya Islam Nusantara Museum Istiqlal dan Bayt AlQuran TMII Jakarta, tahun 2003) .

Tersedia berbagai motif ornamen khas Islam, sangat cocok digunakan untuk mempercantik dan melengkapi komponen-komponen dekorasi interior rumah, muhalla pribadi, dan ruang kerja anda.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.