Selamat Datang di
PT.INDOMOBIL TRADA NASIONAL BEKASI SILIWANGI

Anggota Gratis
PT.INDOMOBIL TRADA NASIONAL BEKASI SILIWANGI
PT.INDOMOBIL TRADA NASIONAL BEKASI SILIWANGI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.INDOMOBIL TRADA NASIONAL BEKASI SILIWANGI

http://indotrade.co.id/nissanbekasipusat


Indomobil Nissan-Datsun Bekasi Siliwangi merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu Group otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia. Di Indomobil Datsun Anda akan merasakan pengalaman nyata dalam melakukan pembelian dan perawatan kendaraan Datsun, dengan pelayanan sepenuh hati dari team Indomobil Datsun. Ditunjang dengan layanan purna jual, jaringan, fasilitas, dan tenaga ahli yang memadai.

Kembalinya Datsun di Indonesia bukan diawali oleh mobil apa yang harus diluncurkan, tetapi dimulai dari orang-orang yang kami sebut sebagai risers. Risers muda yang tinggal di pasar perekonomian dengan pertumbuhan yang tinggi. Mereka menunggu satu kesempatan yang akan mendorong karir dan masa depannya. Untuk para risers muda ini, mobilitas adalah akses baik fisik maupun sosial menuju banyak peluang. Mereka berhak atas merek mereka pribadi. Oleh karena itu, Datsun kembali dan terbit, sebagai badge of the risers.

Info Lebih Lanjut

Yusuf Andriawan
081315523237( WA)
PIN BB 2BB29881
NISSAN DATSUN BEKASI PUSAT
G+ https: / / goo.gl/ Rhb9hZ

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.INDOMOBIL TRADA NASIONAL BEKASI SILIWANGI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.