Selamat Datang di
Neqtasari ....... rasakan sensasinya !

Anggota Gratis
Neqtasari ....... rasakan sensasinya !
Indonesia
  • Jual

    Susu Kambing Premium NEQTASARI

    Susu Kambing Premium NEQTASARI

    Harga:
    Rp.50.000,-/lt
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Unlimited
    Kemas & Pengiriman:
    bantal 200ml
    Susu Kambing Murni yang dihasilkan dari peternakan kambing jenis PE ( peranakan ettawa) , dengan penanganan higienis dan Halal. Berkhasiat OBAT - tanpa bahan pengawet, dengan kandungan nutrisinya lebih baik dibandingkan dengan susu sapi.
    Manfaat :
    Membantu penyembuhan penyakit TBC, Asma, Maag, Insomnia, Asam Urat, Kencing Manis, Migrain, Demam tinggi, Radang Paru-paru kronis ( flek) , balita kurus ( pengganti ASI) , untuk kecantikan dan kehalusan kulit, Rheumatic, Diabetes, Leukemia dan Thalasemia, Bronkitis, Osteoporosis, Meningkatkan Kecerdasan, Tidak menyebabkan diare dan alergi, Meningkatkan Stamina dan menambah daya tahan tubuh serta vitalitas pria dan wanita ( sangat cocok bagi penderita Dis-Fungsi Seksual) , sebagai terapi penyembuhan bagi yang ketergantungan obat-obatan, aman bagi penderita darah tinggi, kolesterol dan tidak menyebabkan obesitas ( kegemukan) , membantu mengurangi dampak stress dan depresi.

    Dengan kambing-kambing Peranakan Ettawa yang memang memiliki kandungan susu paling baik dibandingkan susu sapi bahkan susu kambing jenis lain. Menjaga kualitas susu agar selalu dapat dirasakan manfaat besar yang terkandung dalam susu kambing ettawa


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.