Welcome to
nanfang cremation machine group

Free Member
nanfang cremation machine group
China
  • Products Catalog

    kremasi peralatan,  tanur pembakaran mayat,  mesin kremasi,  peralatan krematorium,  peralatan krematorium,  mesin krematorium,  mesin krematorium,  insinerator,  tungku kremasi,  kuburan mesin,  peralatan pemakaman

    kremasi peralatan, tanur pembakaran mayat, mesin kremasi, peralatan krematorium, peralatan krematorium, mesin krematorium, mesin krematorium, insinerator, tungku kremasi, kuburan mesin, peralatan pemakaman

    Quantity Order:

    Specification :

    kremasi sistem kami merupakan sangat terbaru dalam teknologi kremasi industri, dan harga yang sangat kompetitif. mesin kami adalah cepat, efisien bahan bakar.
    operasi Otomatis - Sistem kontrol diri-pemantauan menyederhanakan proses kremasi, menutup dengan sendirinya setelah selesai siklus.
    Tidak ada asap-fitur ini secara efektif mengkonsumsi dan menghancurkan asap dan bau dari proses kremasi.
    Hydraulic loading meja-nyaman memungkinkan seseorang untuk secara aman dan mudah muatan kasus ke dalam ruang, pendingin, pelatih dan van.
    Tenang operasi-desain yang unik kami memungkinkan operasi tanpa mengganggu layanan lainnya.
    Sistem Temu - Temu dari dikremasi tetap aman dan cepat dengan koleksi hopper nyaman eksternal.
    Didirikan pada tahun 1970, perusahaan kami telah bertahun-tahun pengalaman dalam peralatan kremasi di Cina. Kinerja unik peralatan kremasi kami yang terkomputerisasi sangat menghemat BBM dan waktu. Produk fitur efisiensi bahan bakar dan harga terendah, membuat mereka cocok untuk rumah pemakaman besar, dan juga populer dengan rumah duka kecil.
    Dengan lebih dari 60 teknisi yang memenuhi syarat, Nanfang Kremasi Mesin Co.Ltd memiliki tim profesional, berkualitas dalam seni budaya pemakaman di seluruh dunia.
    Tel : 86-755-83663189
    Fax : 86-755-83663128
    MSN: justinxuu@ hotmail.com
    Yahoo ID: ! Justinxuc@ yahoo.com
    Mail: cremationequipment@ gmail.com
    ICQ: 648124716



You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.