Selamat Datang di
Nandiya Shop

Anggota Gratis
Nandiya Shop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Teh Beras Merah Bali Organik

    Teh Beras Merah Bali Organik

    Harga:
    Rp. 10.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    100 gram

    Keterangan :

    Manfaat & Keunggulan Teh Beras Merah Bali Organik:
    1. Teh Beras Merah Bali Organik diproses secara alami dan higienis berdasarkan tata cara tradional kebudayaan Bali dikombinasikan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan rasa yang betul-betul alami serta sehat dan aman untuk dikonsumi.
    2. Teh Beras Merah Bali Organik dibuat berdasarkan beras pilihan bermutu tinggi sehingga menghasilkan beras yang benar-benar memberikan manfaat terbaik bagi yang mengkonsumsinya.
    3. Teh Beras Merah Bali Organik ditanam dan diproduksi secara organik menggunakan pupuk organik, terbebas dari zat-zat kimia, sehingga menghasilkan cita rasa teh yang benar-benar alami serta sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi.
    4. Teh Beras Merah Bali Organik dalam proses pembuatannya juga dipadukan dengan aneka rempah-rempah menghasilkan aroma khas yang sangat wangi sehingga Anda akan tergiur untuk mennyeruputnya berkali-kali karena sensasi aromanya yang sangat nikmat.
    5. Ampas dari seduhan Teh Beras Merah Bali Organik dapat juga dimakan langsung atau digunakan kembali ketika Anda menanak nasi. Campurlah ampas yang telah dicuci bersih bersama beras yang telah Anda cuci, diaduk merata lalu tanak seperti biasa. Dengan begitu Anda tidak mubazir serta mendapatkan manfaat maksimal dari Teh Beras Merah Bali Organik. Nasi yang Anda makan juga akan semakin gurih menyehatkan serta beraroma segar dan wangi.
    6. Dengan kandungannya yang kaya akan mineral dan protein, beras merah secara umum dapat mencegah berbagai penyakit seperti kanker usus, batu ginjal, beri-beri, insomnia, sembelit, wasir, gula darah ( diabetes) , kolesterol, penyumbatan pembuluh darah ( aterosklerosis) , memperlancar buang air besar, gangguan pencernaan, menurunkan keakutan asma, menghambat radikal bebas pemicu kanker, anemia.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.