Selamat Datang di
DWI PRAKARSA SEJAHTERA

Anggota Gratis
DWI PRAKARSA SEJAHTERA
DWI PRAKARSA SEJAHTERA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
DWI PRAKARSA SEJAHTERA

http://indotrade.co.id/myaccountingsoftware


Dwi Prakarsa Sejahtera ( DPS ) merupakan usaha yang didirikan oleh dua orang Accurate Specialist yang berasal dari Trainer atau Implementator Accurate ( CPSSoft ) yang sudah menangani lebih dari 500 customer Accurate dari berbagai bidang usaha ( Trading, Service and Manufacture ) sejak tahun 2010. Dari pengalaman tersebut akhirnya kami berencana membuka perusahaan yang menyediakan Jasa Implementasi, Training, Konsultasi, Kursus dan Penjualan Accurate Accounting Software serta Rene Point of Sales. Tujuan utama kami adalah menjual jasa Implementasi, Training, Konsultasi, Kursus dan Menjual Accurate Accounting Software serta Rene Point of Sales.

Dalam hal memberikan Jasa Implementasi, Training, Konsultasi, kursus dan Penjualan Accurate Accounting Software serta Rene Point of Sales, Dwi Prakarsa Sejahtera ( DPS ) memiliki Implementator atau Trainer handal yang bisa menangani customer Accurate baik di bidang Trading, Service, Kontraktor maupun Manufaktur.

Untuk menangani customer Accurate dan Rene di Indonesia yang sudah lebih dari 80.000 customer memicu Dwi Prakarsa Sejahtera ( DPS ) untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas para implementator Accurate dan Rene.

Customer Dwi Prakarsa Sejahtera ( DPS ) mayoritas berada di Jakarta. Untuk customer Dwi Prakarsa Sejahtera ( DPS ) di luar kota sampai saat ini ada yang berada di kota : Bandung, Cimahi, Bogor, Depok, Bekasi, Cikampek, Karawaang, Tangerang, Serpong, Serang, Banten, Yogya, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Pematang Siantar, Banjarmasin, Nunukan Kalimantan Timur, dll.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs DWI PRAKARSA SEJAHTERA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.