Selamat Datang di
Buana Bersaudara 021-51176450| garmin, mysurv, topcon, nikon, fluke, kyoritsu, sanwa, motorola, alinco, firstcom, brunton, suunto |

Anggota Gratis
Buana Bersaudara 021-51176450| garmin,  mysurv,  topcon,  nikon,  fluke,  kyoritsu,  sanwa,  motorola,  alinco,  firstcom,  brunton,  suunto |
Buana Bersaudara 021-51176450| garmin, mysurv, topcon, nikon, fluke, kyoritsu, sanwa, motorola, alinco, firstcom, brunton, suunto |
Indonesia
  • Katalog Produk

    Jual Murah Handy Talky or HT Yaesu VX 7R Info Call : 021-51176450

    Jual Murah Handy Talky or HT Yaesu VX 7R Info Call : 021-51176450

    Harga:
    Harga Nego,Gratis Biaya Kirim
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank
    Kemas & Pengiriman:
    DUS/BOX

    Keterangan :

    Handy Talky atau 7R HT Yaesu VX

    DUNIA ' S FIRST SUBMERSIBLE amatir DIMILIKI TANGAN

    Diproteksi terhadap masuknya air dengan beragam teknik gasket karet dan atap yang bocor lain, VX-7R memiliki rating 30 menit perendaman pada kedalaman 3 meter ( JIS-7) , ditambah berat badan magnesium dengan bantalan bumper karet, membuat ideal untuk digunakan di luar ruangan itu. Plus Anda mendapatkan Dual Menerima, 50 / 144 / 430 MHz operasi ditambah lebar-band menerima cakupan, status Strobe warna indikator penuh, dan " Internet" tombol untuk akses cepat ke KABEL baru yang menarik â„¢ repeater-internet menghubungkan sistem.

    Tak Tertandingi atap yang bocor
    Kasus VX-7R, keypad, speaker, dan connectorts secara hati-hati disegel untuk melindungi sirkuit internal terhadap kerusakan air. Dan CMP460A opsional Speaker / Mikrofon, seperti transceiver itu sendiri, memiliki rating 30 menit perendaman pada kedalaman hingga tiga meter. The VX-7R tersedia di kedua Silver ( VX-7R) dan Black ( VX-7RB) versi.

    50 / 144 / 430 MHz: 5 Watts of Power

    Memanfaatkan kekuatan FET rangkaian penguat yang dapat dipercaya, VX-7R menyediakan 5 Watts penuh output daya pada 50, 144, dan 430 MHz Amateur band, dengan cakupan bonus dari band 222 MHz di 300 mW ( USA hanya versi) . Dan untuk penggemar AM 6 meter, anda juga mendapatkan 1 Watt carrier pada pita 50 MHz. Empat tingkat daya yang dapat dipilih, masing-masing menawarkan derajat sendiri konservasi baterai.

    Dual Menerima
    The VX-7R mampu empat mode Dual Menerima, termasuk penerimaan simultan ( 1) dua frekuensi VHF, ( 2) dua frekuensi UHF, salah satu frekuensi VHF dan UHF, atau satu " cakupan umum" frekuensi dan satu " Ham" frekuensi. Dan Anda dapat mengatur VX-7R untuk mengurangi tingkat audio pada band " Sub" , jika Anda suka, bila panggilan diterima pada pita " Utama" .

    The Memories Paling Pernah
    Sporting yang paling memori kemampuan dari setiap transceiver Amatir, the-VX 7R mencakup lebih dari 900 channel memory, namun akses sederhana dan intuitif, berkat karakter 8-label kemampuan. Kenangan ini termasuk 450 " biasa" kenangan, 10 " One-Touch" kenangan, 40 Programmable band-edge-limit kenangan 12 " Home" channel, 10 Cuaca Band kenangan, 89 Shortwave Broadcast kenangan preset, 280 Kelautan saluran, dan 10 " Hyper " kenangan yang menyimpan data transceiver konfigurasi lengkap.

    Tampilan Paling Dazzling Pernah
    Tidak transceiver Amatir memiliki layar yang bahkan dibandingkan dengan s VX-7R ' 132 x 64 dot matrix disaply. Menyediakan jelas, mudah dibaca indikasi baik dari Utama dan Sub band frekuensi, modus operasi, dan S-meter untuk kedua band, layar mencakup array tak tertandingi alat grafis dan bergambar yang membuat operasi mudah.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.