Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-13
Bahasa :
Pupuk Karet l Komposter l Kompos l Pupuk Perkebunan - www.kencanaonline.comPupuk Karet l Komposter l Kompos l Pupuk Perkebunan - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/monagrojaya/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Karet [ Fertilizer For Rubber Tree ]  Jual:Pupuk Tablet Komposisi Hara Berdasar Pesanan ( Gramalet)  Jual:Pupuk Tablet Lada [ Pepper Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Sawit [ Palm Oil Plant Fertilizer]  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 2000L  Jual:Rotary Kiln Elektrik Biophoskko® RKE 1000L  Jual:Rotary Klin Manual Biophoskko® RKM 1000L  Jual:Mesin Kompos Biophosko® Hand Rotary  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) NPK Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Kompos Green Phoskko® [ Organic Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi ( Rice Paddy Fertilizer)  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert®  Jual:Roller Kompos Biophoskko® RK 200 L  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ S]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L]  Jual:Komposter Elektrik Biophosko® KE 100L Composter  Jual:Bor Tugal Lobang Pemupukan Tablet [ Fertilizer Dibble ]  Jual:Penggembur Green Phoskko® [ Bulking Agent ]  Katalog Produk:Pupuk Gramafix® [ Specific Formula Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Ibu Ny. Sudiatna [Penjualan]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Nomor Faks:

Nomor faks Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Alamat:

Jl. Virgo Raya No 16 Perum Bumi Cahaya Bintang Sei Besar Banjarbaru
Banjarbaru 70714, Kalimantan Selatan
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, T. + 62-22-594 6236, HP. 0811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]
HargaRp 450.000,- Per Karton Isi 60 Pack 250 gr (loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@250 gr Isi 20 Pack Per Karton
Kemas & PengirimanKarton PVC + DUPLEX 150gr 95x30x127
Negara AsalIndonesia
Umum dibudidayakan berbagai jenis tanaman hias dengan daun sebagai pembentuk keindahan. Jenis ini cukup bervariasi, mulai dari tanaman hias yang pada umumnya didominasi warna hijau, seperti Miana atau Coleus ( Coleus hybrid) yang tampil memikat dengan warna-warna kontras. Kehadiranya di taman akan memberi nuansa lebih semarak. Cocok ditanam masal sebagai tanaman hamparan atau border. Demikian juga kaktus ( jenis kaktus mote, udang, dan cecak) , Aglaonema atau dikenal dengan sri rejeki hingga tanaman hias gantung, semacam kapasan, katerlak, Adiantum atau suplir, Anthurium crystallinum atau kuping gajah dan varigata. Jenis tanaman hias ini memerlukan asupan hara dari pupuk dengan dosis Nitrogen ( N) pada komposisi dominan terhadap P2O5 maupun Kalium ( K2O) ditambah dengan kandungan Magnecium ( Mg) , Sulfur ( S) dan Calcium ( Ca) serta Micro Element ( TE) . Komposisi kandungan hara ini - sebagaimana terdapat pada pupuk Gramafix® Tanaman Hias Daun ( 22-7-11- 2-4-3 + 1) .
------------------------------------------------------------
Pupuk Gramafix® Tanaman Hias Daun ( Tahidu) memiliki kebutuhan akan komposisi pupuk dengan kandungan hara pupuk yang disesuaikan bagi pertumbuhan vegetatif dan daun. Pupuk ini telah diformulasi secara khusus berdasarkan kebutuhan unsur hara berbagai tanaman hias daun. Dengan kelengkapan hara yang dikandungnya meliputi makro primer ( NPK) , hara makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Fe, Zn, B, Cl, Bo, Mo) , pupuk Gramafix® Tanaman Hias Daun disajikan berbentuk tablet ukuran 1, 5 gram dan 3 gram. Formula ini telah terdaftar di Departemen Pertanian RI No : T903/ BSP/ II/ 2003. Kandungan hara lengkap dalam setiap tablet GramafixTanaman Hias - Daun membuat pecinta tanaman hias dalam memupuk tanamannya tidak perlu lagi mencampur dan menambahkan unsur lain seperti urea, SP maupun KCL sebagaimana biasanya. Disajikan dalam bentuk tablet 3 gr disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi dan dosis pada tanaman hias.
--------------------------------------------------------------
Produk ini bisa didapatkan dengan praktis dan cepat melalui belanja online di www.kencanaonline.com sehingga anda seketika mendapatkan info biaya kirim, No Rek Bank Pembayaran, lama pengiriman dan cara check ( tracking) proses pengiriman via Pos dan Ekspedisi.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.