Anggota Gratis 
" HATI-HATI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN KAMI, TIDAK ADA NO CONTACT SELAIN YANG ADA DI WEB INI,

" MITRA TEKNIK SUPPLY " adlah Sebagai Team Marketing Online Division di Bogor merupakan usaha online dalam penyediaan barang-barang untuk kebutuhan industri, bengkel, perkantoran, rumah tangga, pertanian, pertambangan serta kebutuhan instansi-instansi lainnya dengan harga yang kompetitif. Yang telah lama bekerja sama dengan distributor dan dealer merk-merk terkenal seperti Bosch, Skil, Karcher, Makita, Maktec, Honda, Tanaka, Stihl, Tasco, Firman, KDK, Panasonic, Vanco, GWF, King' s dll. Merupakan pengembangan Divisi Penjualan Online yang masih akan terus dikembangkan serta diperluas jaringannya menjadi usaha yang lebih besar.

Term of Service
Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami sarankan email/ telpon/ sms kepada kami untuk dapatkan harga terbaru.

Harga sudah termasuk ongkos kirim khusus untuk wilayah Bogor ( area tertentu) . Bila Anda bertempat tinggal di luar kota Bogor, maka ongkos pengiriman ditanggung pembeli.

Barang akan kami kirimkan segera dan selambatnya 3 hari setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan dan jenis tarif pengiriman yang dipilih.

Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.

Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada email atau telepon atau sms konfirmasi dari Mitra Teknik Supply

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.

Pembayaran yang Sah melalui rekening Perusahaan :

1. BNI a/ n
2. BCA a/ n

KEUNTUNGAN MENJADI PELANGGAN KAMI :

1. Anda bertransaksi dengan perusahaan yg jelas domisili dan legalitasnya, sehingga aman dan terhindar dari penipuan.

2. Kami adalah agen / authorized dealer dari merk-merk terkenal ( Bosch, Karcher, Multipro, KDK, CKE, Karcher, Skill, dll) sehingga dipastikan menjual barang asli, menyediakan jaminan fasilitas product knowledge / demo product, sparepart, garansi resmi, dll sesuai ketentuan fabric.

3. Perusahaan kami telah berpengalaman melayani kebutuhan industri / institusi, didukung oleh berbagai principal / merk terkenal.

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Setelah proses pembelian dilakukan, konfirmasikan pembayaran segera kepada kami dengan telepon dinomor ( 021) 44239032 atau , 087872548413 atau via email ke sumberbaru2010@ yahoo.com. Setelah konfirmasi Anda kami terima, kami akan lanjutkan proses berikutnya dengan pengiriman barang ke alamat yang dituju.