Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-10

Bahasa :

MITRA PRIMA GLOBALINDO,  CV

Penjelasan Ringkas

MITRAPRIMA Globalindo adalah distributor resmi dari produk-produk bahan bangunan. Distributor Resmi uPVC Broco Window System dari Broco Group dan uPVC Panel Faster.

Kami mengkhususkan pada produk-produk yang disebut denganâ green productsâ seperti:
1. uPVC BROCO window & Door System ( distributor resmi dari PT.Broco Mobel Industry)
2. uPVC Panel FASTER for luxury Ceiling & Wall ( official distributor)
3. Light Truss
4. Autoclave Aerated Concrete ( AAC) / Beton Ringan

Produk-produk tersebut sudah digunakan dan dikenal lebih dari 10 tahun dan telah banyak digunakan untuk Perumahan, Apartemen, Perkantoran, Rumah Sakit, Sekolah dan Pabrik.

Sebagai distributor resmi dari produk-produk tersebut, kami banyak didukung dan bekerjasama dengan para Arsitek/ Interior Desainer, dan Kontraktor. Untuk itulah Mitraprima Globalindo menempatkan tenaga-tenaga profesional dan terlatih dibidangnya yang bekerja dengan metoda untuk mengelola proyek dari desain hingga pemasangan.

Pengembangan staff/ karyawan sangatlah penting, untuk itu training berkala menjadi prioritas termasuk meningkatkan keahlian dan pengenalan teknologi baru.

Tujuan kami adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan sebaik mungkin dan dengan spirit benefit mutual dan jangka panjang.
Itu sejalan dengan filosofi perusahaan kami yaitu menjalankan dan memberikan produk-produk terbaru dan berteknologi, proses yang baik dan pengembangan serta peningkatan kemampuan staff/ karyawan secara terus menerus

Berikut adalah Penjelasan Produk kami :

1. uPVC BROCO Window | Door System ( distributor resmi dari PT.Broco Mobel Industry)
uPVC BROCO Window | Door System adalah inovasi sistem terbaru Pintu | Jendela. Sistem Pintu | Jendela uPVC BROCO dapat menjawab kebutuhan pembangunan pada jaman milenium ini. Pilihan bahan Pintu | Jendela sangat penting, secara umum yaitu kualitas dan tahan lama.
uPVC Broco Window | Door System melakukan dengan standar global untuk kekuatan, daya tahan, retensi warna dan ketahanan rayap.
uPVC BROCO Window | Door system diperkuat dengan baja untuk kekuatan maksimum, keamanan dan daya tahan. Juga menawarkan isolasi termal dan suara yang sempurna serta perlindungan terhadap polusi udara.

KEUNGGULAN :
â ¢ ISOLASI PANAS & PENGHEMATAN ENERGI, mengurangi secara signifikan panas matahari, dalam jangka panjang dapat mengurangi biaya pemakaian listrik.
â ¢ ISOLASI SUARA, perlindungan terhadap kebisingan adalah karakteristik penting dari jendela | pintu yang modern untuk memastikan kehidupan yang nyaman baik di rumah dan di kantor.
â ¢ MENGHAMBAT API, bahan uPVC BROCO tidak merambatkan api dan pada saat sumber api padam maka bahan ini akan padam juga ( tidak menyisakan bara api)
â ¢ ANTI RAYAP, sepenuhnya tahan terhadap rayap. Rayap tidak dapat menyerang uPVC Broco Jendela | Pintu.
â ¢ HEMAT & AMAN, kekuatan jendela & pintu profil tinggi yang terbuat dari uPVC menawarkan solusi terbaik untuk meningkatkan keselamatan, juga menawarkan proteksi kebakaran yang cukup besar.
â ¢ MAINTENANCE FREE, perawatan yang sangat mudah dan praktis bebas biaya. Ini dikarenakan pori pada permukaan profil yang sangat halus sehingga kotoran tidak mudah melekat

INFO DETAIL SILAKAN KUNJUNGI www.upvcbroco.com

2. uPVC Panel FASTER for luxury Ceiling & Wall ( official distributor)
QUICK + LUXURY = FASTER PANEL.

Kami menawarkan solusi ideal untuk dekorasi sempurna rumah, kantor, apartemen, ruko, hotel, rumah sakit, sekolah Anda dengan uPVC Panel FASTER yang memberikan tampilan mewah pada langit-langit dan dinding

Semula PVC dikenal sebagai material baku pipa, talang dan ember. Teknologi mampu mengembangkan menjadi uPVC sehingga penggunaannya semakin luas untuk Panel, Pintu | Jendela, Plafon, Dinding dan Partisi dimana uPVC mempunyai karakteristik tahan lama dan kuat

KEUNGGULAN :
â ¢ Tahan air & kelembaban
â ¢ Tidak merambatkan api
â ¢ Pemasangan Mudah & Cepat
â ¢ Ringan ( 2, 4 - 3 kg/ m2)
â ¢ Tidak perlu Finishing
â ¢ Mudah dibersihkan
â ¢ Anti Rayap
â ¢ Motif & Warna bervariasi
â ¢ Muai susut sangat kecil ( bisa diabaikan)
â ¢ Insulasi panas yang baik

INFO DETAIL SILAKAN KUNJUNGI http : / / dsoebijanto.wix.com/ upvc-broco-window-door. Klik About dan Klik logo Faster

3. LIGHT TRUSS
Light Truss adalah Konstruksi rangka atap baja ringan berkualitas yang terbuat dari bahan Zincallume yang mempunyai daya tahan lebih baik daripada umumnya.

PRODUK :
â ¢ G - 550 ( Hi - Ten ) baja tarik tinggi
â ¢ Coating : Zincalume / Galvalume
â ¢ Geser Modulus : 8 x 104 Mpa
â ¢ Elastis Modulus : 2, 1 x 105 Mpa
â ¢ Jenis profil C75.80 Dan C75.100

KEUNGGULAN:
â ¢ Ringan
â ¢ Anti Rayap
â ¢ Anti Karat
â ¢ Fleksibel dalam desain
â ¢ Instalasi Cepat & Mudah
â ¢ Bebas Perawatan
â ¢ Muai susut sangat kecil ( bisa diabaikan)

DEATIL INFO SILAKAN KUNJUNGI http: / / dsoebijanto.wix.com/ upvc-broco-window-door. Klik About dan Klik Logo Light Truss

4. Autoclave Aerated Concrete ( AAC) / Beton Ringan

Untuk detail informasi silakan menghubungi kami di :

Kantor :
* Central Park@ Podomoro City
* Garden Shopping Arcade Blok B No.8 DH
* Jl.S Parman - Jakarta 11470
* INDONESIA
* CP : Gerardus Djoko SOEBIJANTO
* T : + 62 21 56198288 - 56198299
* F : + 62 21 5602495
* E : cs@ mitraprimaglobalindo.com