Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Hygiene, Health, Safety & Environment - General Supplier

Selamat Datang di Mitra HSE

Mitra HSE merupakan Perusahaan Pemasok / Supplier untuk Kebutuhan Industri yang mengambil spesialisasi sebagai Supplier untuk kebutuhan Hygiene, Health, Safety & Environment di samping kebutuhan Industri pada umumnya.

Visi : Menjadi mitra kerja terpercaya yang berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri dan perekonomian Indonesia

Misi : Memenuhi kebutuhan konsumen dengan mengedepankan integritas dan kerjasama saling menguntungkan serta memaksimalkan sumberdaya yang dimiliki demi kepentingan para stakeholder ( konsumen, masyarakat, pemerintah, pemilik usaha)

Karakteristik konsumen kami adalah Perusahaan / Lembaga / Organisasi yang mengutamakan kebersihan dan hygienitas produk maupun lingkungan produksi, serta perusahaan yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja ( K3) .
Termasuk diantaranya adalah:
- Perusahaan pengolahan makanan dan bahan makanan / minuman
- Perusahaan pengemasan makanan / minuman
- Jasa kesehatan dan kecantikan ( Rumah Sakit, Laboratorium, Klinik Kecantikan, Spa & Beauty Centre)
- Kitchen & Food Service ( Hotel, Restoran / Rumah Makan, Catering)
- Perusahaan konstruksi
- Perusahaan manufaktur pada umumnya.

Silahkan kirimkan Request for Quotation ( RfQ) barang yang biasa dipakai perusahaan Anda melalui email ke mitra.hse@ gmail.com atau menghubungi tim marketing kami di no. telp 031-77678366, fax 031-51161236 untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Mitra HSE.