Selamat Datang di
DISTRIBUTOR MINUMAN KERAS IMPORT JAKARTA

Anggota Gratis
DISTRIBUTOR MINUMAN KERAS IMPORT JAKARTA
DISTRIBUTOR MINUMAN KERAS IMPORT JAKARTA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
DISTRIBUTOR MINUMAN KERAS IMPORT JAKARTA

http://indotrade.co.id/minumankerasimport


Premium Beers, Spirits and Wine Distributor in Indonesia
Jual Minuman Keras Import Partai Besar

CV. Absolut Indonesia adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang wholesale, distributor wine, distributor bir dan minuman beralkohol import lainnya.

Perusahaan dirintis sejak tahun 1968 oleh para profesional yang memiliki skill di bidang marketing, logistik, ekspor impor, finansial dan industri F& B.
Bermulai dari pengalaman para perintis bisnis di bidang networking dan distribusi minuman beralkohol import ini, dimulailah sebuah bisnis yang akhirnya sangat fokus untuk menjadi supplier Hotel & Restaurant di Indonesia, terutama di daerah dimana banyak dihuni oleh tamu manca negara.

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menjadi favorit tamu manca negara dan mereka sudah terbiasa mengkonsumsi minuman beralkohol import.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Perusahaan kemudian bekerja sama sebagai sub distributor dengan PT. Belgo Buana Cipta sebagai Distributor dan PT. Sarinah ( Persero) sebagai Registered Importers. Ini dilakukan agar sesuai dengan Peraturan Pemerintah dalam hal pengadaaan, penjualan dan distribusi minuman beralkohol import.

CV. Absolut Indonesia juga sangat konsisten dalam hal pengadaaan minuman beralkohol yang asli dengan pelayanan prima.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi Perusahaan. Pelanggan Perusahaan meliputi banyak hotel, restaurant dan pubs yang sudah dikenal secara umum di masyarakat Indonesia.

Jalan Matraman Raya Kebon Manngis Jakarta Timur 13150
Call / text 081286109468
Kami Melayani Pesanan 24 Jam

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs DISTRIBUTOR MINUMAN KERAS IMPORT JAKARTA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.