Selamat Datang di
cv. sri utami putera

Anggota Gratis
cv. sri utami putera
Indonesia
  • Katalog Produk

    minuman sehat ala " Jahe Tala Brata"

    Harga:
    Rp. 800,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    sachet

    Keterangan :

    Perusahaan baru berkembang, pada Minuman herbal Jahe Tala Brata ingin ikut berperan dalam hal berupa minuman kesehatan herbal dan natural. untuk bahan-bahannya terbuat dari bahan herbal dan alami tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi.
    pada jaman sekarang di pasaran sudah sering kita temui banyak produk minuman yang beraneka ragam tetapi para konsumen tidak terlalu memperdulikan akan baha-bahannya terbuat dari apa dan efek sampingnya untuk kesehetannya kedepan bagaimana, mulai sekarang harus teliti dalam memilih makanan dan minuman yang mengandung zat pengawet, pewarna, pemanis buatan dan bahan lainnya yang membahayakan bagi kesehatan kita untuk jangka yang panjang. untuk itu kami megajak para konsumen To Back Natural dengan Produk Minuman Herbal Jahe Tala Brata adalah minuman tradisional Indonesia yang berkhasiat yang terbuat dari bahan herbal pilihan, dengan cita rasa dan aroma yang khas, praktis dan mudah dibawa.
    Jahe Tala Brata cocok untuk setiap kesempatan, nikmati kehangatan dan kesegarannya bersama teman maupun kerluarga.
    Melayani Grosir & eceran cocok untuk semua para konsumen dan untuk para pedagang juga akan lebih menguntungkan. untuk informasi lebih lanjut untuk pemesanan harap langsung menghubungi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.