Selamat Datang di
PT.MINARINDO TEKNIK ABADI

Anggota Gratis
PT.MINARINDO TEKNIK ABADI
PT.MINARINDO TEKNIK ABADI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.MINARINDO TEKNIK ABADI

http://indotrade.co.id/minarindoteknikabadi


PT . MINARINDO TEKNIK ABADI adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia sebagai pengadaan kebutuhan industri, stokiest dan pemasok bahan seperti; Besi Baja, stainless, aluminum, Pipa , Fittings , Valves , Flange , Baja contsruction , dll .
Kami telah telah terlibat dalam bisnis ini selama lebih dari sepuluh tahun . Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik sambil mempertahankan inovasi dan visi untuk mendorong dan membuat perusahaan kami sebagai yang terbesar dan paling sukses di masa depan .
Perusahaan kami juga terlibat dalam penyediaan dan dukungan untuk proyek-proyek dan industri berskala besar seperti : Produksi Minyak & Gas , Refining , Petrochemical , chemichal , Pulp & Paper , Power Plant , Jetty , Boiler , Semen Lining , Pressure Vessel , Palm minyak, Pertambangan , uap dan Panas aplikasi transfer Cairan , Desalinit . etc
Kami telah lama membentuk kemitraan dan memiliki hubungan yang baik dengan produsen baja lokal dan prinsipal asing , dan Kami juga melayani tender atau proyek di sejumlah besar proyek-proyek pemerintah dan swasta dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik , perusahaan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang superior kepada masing-masing pelanggan . pengiriman tepat waktu barang . Kami selalu siap untuk melakukan tes kualitas untuk semua produk yang ditawarkan , material yang kami tawarkan adalah baru dan dilengkapi dengan sertifikat uji dan sertifikat pabrik.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.MINARINDO TEKNIK ABADI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.