Selamat Datang di
MILIK IQBAL

Anggota Gratis
MILIK IQBAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    KAMERA INTAI SAKLAR LAMPU DENGAN SENSOR GERAK

    Harga:
    Rp 1.125.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    KARDUS

    Keterangan :

    Semakin banyak saja model room spy camera, seperti yang satu ini. Kamera berbentuk saklar lampu. Tidak akan ada yang menyangka bahwa di dalam saklar lampu terdapat sebuah kamera tersembunyi.

    Berbeda dengan pendahulunya, room spy camera ini juga dilengkapi dengan motion activated sensor atau yang biasa disebut sensor gerak. Jadi spy video cameras ini hanya akan merekam ketika terdeteksi ada gerakan disekitarnya. Jika tidak ada gerakan, kamera ini akan berada pada posisi stand by. Tak perlu repot mengawasi untuk memencet tombol on/ off, karena gadget ini dapat bekerja otomatis. Canggih bukan?

    Video yang dihasilkan dalam format AVI dengan resolusi 640 x 480. Cukup bagus hasil videonya. Kecepatan merekamnya juga setara handycam profesional yaitu 29 fps. Dijamin hasil videonya tidak akan putus-putus.

    kamera tersembunyi ini dilengkapi dengan slot micro sd yang bisa diisi hingga 16GB ( belum termasuk dalam paket) . Bisa merekam total 1 jam, bisa merekam berkali-kali bila ada gerakan. Dengan demikian Anda tidak kuatir kehilangan momen penting karena alat ini merekam hanya saat ada gerakan terdeteksi sehingga baterai tidak habis merekam ruangan kosong. Pada posisi stand by akan dapat bertahan selama 5 hari ( kondisi baterai full) . Baterai bisa dicharge ulang dengan charger bawaannya ( included) .

    Cara penggunaan kamera tersembunyi ini juga cukup mudah. Tekan tombolnya, maka lampu indikator berwarna kuning, kemudian padam tanda masuk ke mode stand by. Kamera akan mulai merekam ketika mendeteksi ada gerakan disekitarnya.

    Jika Anda memasang kamera pengintai jenis ini, yang perlu Anda perhatikan adalah besar ruangan Anda. Letakkan di dinding yang hampir semua ruangan dapat terlihat, alat ini memiliki sudut pandang 65 derajat. Jarak efektif untuk sensor geraknya adalah 5 meter.

    Room spy camera ini mudah dipindahkan, cukup dengan memberi perekat yang mudah dicabut dan dipindah ke tempat lain.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.