Selamat Datang di
Air Sehat

Anggota Gratis
Air Sehat
Indonesia
  • Katalog Produk

    mesin RO CCK kapasitas Rumah Tangga

    mesin RO CCK kapasitas Rumah Tangga

    Harga:
    Rp. 2.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Mesin RO merk CCK merupakan mesin RO yang ekonomis dan handal. Teknologi RO ( reverse osmosis) merupakan teknologi penyaringan air yang sudah dikenal di negara-negara maju. Teknologi ini memungkinkan kita untuk memurnikan air. Di mana, air disaring melalui membran semipermeabel dengan pori berdiameter 1/ 10.000 mikron. Hasilnya, hampir 99% kontaminan removed, dihilangkan! !
    Mesin RO CCK yang kami tawarkan memiliki lima tahap penyaringan:
    1. Sedimen 5 micron ; membuang partikel seperti karat, debu, tanah, dsb.
    2. Granular Active Carbon ( GAC) ; berbentuk butiran untuk menyerap zat-zat kimia berbahaya seperti kaporit, karsinogen, detergen, insektisida, dsb.
    3. Carbon Block ( CTO) ; berbentuk serbuk padak untuk menyempurnakan fungsi GAC.
    4. Reverse Osmosis ( R.O) -si jantung mesin-; membuang polutan-polutan berbahaya sampai tingkat terkecil melalui membran 1/ 10000 mikron. Kira-kira besarnya lubang ini seperti sehelai rambut yang dibelah mejadi sejuta. Proses penyaringan yang sangat kecil, demi menjaga kualitas.
    5. Post-Carbon; menyerap bau dan mengembalikan rasa air yang sesunguhnya, serta menghambat pertumbuhan mikro-organisme baru.
    Anda masih memasak air dengan manual? Tinggalkan! Anda masih repot mengangkat-angkat galon dan harus menyediakan waktu luang untuk membeli air galonan? Lupakan! Anda bisa memiliki alat pemurni air sendiri!
    Y A, S E N D I R I ! ! MILIK SENDIRI! Artinya, Anda tidak perlu mengangkat galon air, tidak perlu datang ke gerai pengisian air, dan sebagianya!
    Anda memiliki penyakit penyumbatan pembuluh? Terapi Air RO bisa membantu Anda terlepas dari penyakit ini, Insya Allah. Minum satu setengah liter air RO di pagi hari setelah Anda bangun tidur. Rasakan manfaatnya! ! Tetap sehat, efisien, dan higienis!



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.