Anggota Gratis
Membuat Toko Online Murah dan Lengkap
http://indotrade.co.id/membuat_toko_online/
Membuat Toko Online Murah dan Lengkap
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Kami IDWebsite ( www.idwebsite.web.id) Menawarkan Jasa dalam Membuat sebuah Blog ataupun Website Toko Online yang murah ( terjangkau) dan Lengkap serta telah berpengalaman membantu dan membuat banyak Toko Online di Internet. Di era Internet saat ini, memasarkan produk memang tidak hanya dilakukan secara fisik saja, namun sudah mulai mengarah kepada pemasaran yang lebih mudah bahkan tidak perlu pergi kemana-mana ataupun membuat toko yang besar. Dengan Online Shop atau Toko Online, kita bisa memasarkan dan memperkenalkan produk lebih cepat dan menyenangkan ke jutaan pengakses Internet tanpa batas wilayah ataupun waktu karena bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Biasanya para pemilik Online Shop/ Toko Online menyediakan katalog produk mereka dan memakai jasa dari perusahaan pengiriman seperti Tiki, Kantor Pos, ataupun JNE untuk proses distribusi produk yang dipesan pelanggan, sehingga memungkinkannya untuk mendapatkan pelanggan yang tidak terbatas. Jika sebelumnya Kita hanya memanfaatkan situs jejaring sosial atau layanan gratis di Internet untuk memperkenalkan produk " , kini saatnya beralih ke Website Online Shop agar pengelolaan produk, pengelolaan pemesanan, order, dll lebih mudah dilakukan serta terlihat lebih profesional lagi.

ID Website menawarkan layanan jasa pembuatan Online Shop tersebut agar Kita dapat lebih memaksimalkan usaha ataupun baru merintis usaha dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Selain itu, ID Website memilihkan server untuk penyimpanan konten toko online berada di Indonesia agar mudah dan cepat di akses oleh pengguna di Indonesia, selain pilihan lokasi di USA untuk target market Global.

Untuk supportnya jangan khawatir, seperti layanan lainnya, ID Website menyediakan layanan support atau dukungan setiap member ID Website. Selain Buku Panduan Digital ( E-Book) yang telah disediakan untuk panduan mengelola website Online Shop seperti kelola web, tambah/ edit/ hapus produk & Kategori, sampai bisa mengelola Online Shop nya secara mandiri, Bisa selalu bertanya jika ada kesulitan dalam mengelola website Online Shopnya kapan saja, bisa melalui Email, Sms, ataupun Chat.

Informasi Lebih lengkap, Testimonial, Contoh-contoh Website / Blog Toko Online bisa dilihat ke Website Kami www.idwebsite.web.id ya..
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.