Anggota Gratis
Primamedia Solusindo
http://indotrade.co.id/mediaindo/

menampilkan 7 dari 8

Katalog Produk

Kotak Kemasan / Packaging VCD, DVD
HargaRp. 1.700
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Company Profile
Kami Perusahaan yang bergerak dibidang Layanan Teknologi Informasi & Multimedia , baik CD Interaktif maupun Video Profile sekaligus memproduksi kepingan CD, DVD dengan menggunakan proses pabrikan skala besar yang dinamakan replikasi, Produksi Penggandaan / Replikasi / Duplikasi CD/ VCD/ DVD kami adalah asli/ original ( bukan bajakan) dengan sistem pabrikan dan kualitas tinggi, cetak full colour langsung diatas CD yang dilengkapi dengan IFPI Code disetiap keping CD/ DVD Produksi kami ( dibawah kepingan setiap CD) , membuktikan bahwa CD/ DVD kami mempunyai mutu dan kualitas internasional anti pembajakan, serta pengerjaan yang sesuai pesanan dan Keamanan data yang terjamin menjadikan kami sebagai jasa Replikasi CD/ VCD/ CD yang Legal. Kami melayani berbagai macam keperluan untuk kebutuhan: Promosi, Company Profile, Album/ Music, Ceramah, Data, Film, Driver, Starter Kit, Event/ Launching Product, Panduan, Produk, Bonus Majalah, Kampanye, Souvenir DLL.

Kami telah berpengalaman mengerjakan ratusan judul CD & DVD dari berbagai Perusahaan Nasional dan Institusi Internasional serta Industri kecil dan Menengah bahkan skala besar.

Perlu diketahui bahwa replikasi CD kami adalah langsung dari biji plastik pilihan ( bukan plastik daur ulang) , sehingga kami memberikan jaminan berkualitas tinggi untuk CD-VCD dan DVD hasil replikasi kami sesuai dengan masternya.

Kami sangat menghargai dan menghormati Hak Cipta. Oleh karena itu, kami dapat menjamin bahwa setiap CD-VCD dan DVD yang Anda produksi melalui kami akan bebas dari pembajakan atau pengiriman kepada pihak yang tidak berkepentingan, karena kami hanya melayani materi yang Legal.

Kami Juga sekaligus mengerjakan kemasan/ packaging CD & DVD dengan berbagai macam model, cetak Cover & Case Art Carton Offset Printing, dengan didukung oleh peralatan yang lengkap dan Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan Professional Kami selalu memberikan Mutu & Kualitas Terbaik, Waktu Produksi yang Cepat dan 100 % Jaminan bagi kebutuhan CD & DVD Packaging Anda.

Kami dapat melayani dan memenuhi permintaan konsumen dari seluruh kegiatan mulai dari desain, kelengkapan isi materi CD/ DVD, packaging, sampai dengan jasa pengiriman CD/ DVD ke seluruh wilayah Indonesia/ skala Nasional.

Untuk Informasi silahkan hubungi kami :
Primamedia Solusindo :
Villa Pamulang Mas Blok C16/ 3
Pamulang-Tangerang Selatan
Telp. + 622141423913, 44617904,
Hp. 087 8081 08081.
E-mail : mediaindo@ yahoo.com, primamediasolusindo@ ymail.com
FB : http: / / www.facebook.com/ primamediasolusindo
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.