Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Wandira Kencana Mebel

http://indotrade.co.id/mebelmahoni/
Supplier Mebel Mahoni Jepara, French Furniture, Minimalist Furniture, Mebel Ukir Jepara, High-End Furniture & Luxury Furniture
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-9
Wandira Kencana Mebel
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
MebelMahoni.com yang dioperasikan oleh Wandira Kencana Mebel atau lebih dikenal dengan Weka Mebel adalah produsen mebel jepara yang fokus dalam mengembangkan dan memproduksi mebel mahoni, furniture gaya Perancis dan custom made furniture untuk pelanggan yang ingin furnitur berkualitas tinggi.

Selama beberapa tahun terakhir kami telah memfokuskan diri untuk memproduksi mebel mahoni dengan kualitas terbaik demi kepuasan pelanggan dan menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan kami. Kami menyediakan berbagai macam produk furniture yang terbuat dari kayu mahoni dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang wajar. Mebel Jepara yang kami produksi adalah mebel jepara yang berkualitas bagus karena menggunakan kayu mahoni yang telah melalui proses pengeringan dan proses treatment untuk menghindari adanya serangga yang memakan kayu tersebut.

Selain memproduksi mebel jepara yang berkualitas berdasarkan produk yang ada di dalam website, kami juga menerima produk mebel jepara berdasarkan desain anda atau custom design furniture. Jika anda ingin membuat produk mebel dengan desain sendiri, anda bisa menuju ke link custom design furniture untuk memberikan kriteria mebel seperti apa yang anda inginkan.

Kami juga menerima proyek interior untuk mengisi perabot didalam rumah, hotel, resor dan apartemen dan kami menjamin ketepatan waktu pengiriman untuk memenuhi tenggat waktu.

Kami juga berinovasi untuk mengembangkan mebel mahoni dengan cara menggabungkan gaya klasik dengan gaya modern dan kontemporer sesuai dengan perkembangan jaman dan trend furniture dimasa kini.

Silahkan menelusuri koleksi produk kami sebelum memutuskan untuk membeli, karena kami memiliki produk mebel mahoni berkualitas terbaik.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di :
Wandira Kencana Mebel

Workshop :
Ds. Bawu Lor RT 14 RW 3, Jepara, Jawa Tengah
Phone 1 : 082 323 599 030 ( Telkomsel)
Phone 2 : 081 805 805 224 ( XL)
Whatsapp : 082323599030
Pin BB : 595241F0
Email : info@ mebelmahoni.com
website 1 : www.mebelmahoni.com
website 2 : www.jeparaliving.com

Produk mebel jepara yang kami tawarkan lainnya adalah furniture kayu jati, mebel ukir jepara, mebel mahoni duco, shabby chic furniture, mebel antik jepara, antique reproduction furniture, minimalist furniture, modern furniture, contemporer furniture yang terdiri dari mebel kamar tidur, mebel ruang tamu, mebel ruang makan, kursi makan, dipan, tempat tidur, headboard, kursi kantor, kursi santai, kursi teras, set sofa tamu, sofa ukir, sofa minimalis, sofa chesterfield, mebel asli jepara.
Selain itu kami juga mengerjakan proyek mebel untuk cafe atau hotel menggunakan kayu jati reklamasi atau reclaimed teak furniture seperti vintage chair, kursi antik, meja antik kayu jati, lemari antik kayu jati, mebel jati lawas, mebel kayu jati doreng, mebel kayu lawas, dan produk mebel indonesia lainnya.

Tag : jual furniture mahoni terpecaya bagus, kursi makan mahoni, mebel klasik mentah mahoni jepara, meja samping kecil, jual mebel ukir jepara,

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.