Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Kakao l Mesin Kompos l Pupuk Organik l Pupuk Organik Cair -www.kencanaonline.comPupuk Kakao l Mesin Kompos l Pupuk Organik l Pupuk Organik Cair -www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/mastolindo/
 Jual:Pupuk Organik Cair ( POC) ( Liquid Compost)  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKE 2000L  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKE 1000 L  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKM 1000 L  Jual:Komposter Pengolah Sampah [ Hand Rotary]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk Kompos Green Phoskko® ( GP 3)  Jual:Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun ( Tahidu)  Jual:Komposter Elektrik Biophosko® KE 100L  Jual:Pupuk Gramafix® Sawit [ Palm Oil Plant Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ M ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ S]  Jual:Aktivator Pengurai Sampah Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Penggembur [ Bulking Agent ] Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Barel Kompos Biophosko® BK 200 L  Jual:Pupuk Tablet Formulasi Gramalet® 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Moh Saleh [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Alamat:

Jl. Jakarta No 27 Tanjung Perak
Surabaya Jawa Timur 60165, Jawa Timur
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-70790116, HP + 62-811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Formulasi Gramalet®
HargaPM (Pro Memory)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Pupuk formulasi Gramalet merk Gramaflex® diproduksi berdasar pesanan (fleksibel) yang didasarkan atas kondisi kesuburan lahan dan jenis tanaman pelanggan. Dengan kandungan hara terdiri dari makro primer (NPK), makro sekunder (Mg, S, Ca) dan mikro esensial (Fe, Zn, Mo, B, Bo, Cl) maka, pupuk formulasi Gramalet dikatagorikan sebagai pupuk majemuk lengkap. Pelanggan Gramalet tidak perlu memberi tambahan unsur hara pupuk lain seperti Urea, SP maupun KCL.
____________
Disajikan dalam bentuk tablet 10 gram dan 3 gram dengan kemasan @ 5 kg/ plastik PE 1 mm dan setiap plastik dimasukan kedalam karton menjadi 20 kg/ karton. Ukuran dan jenis kemasan menjamin daya tahan produk sampai 2 tahun disamping, sangat memudahkan aplikasi pemupukan di kebun atau lapangan karena pengangkutan maupun penyimpanan pupuk menjadi praktis dan efisien. Pupuk ini telah mendapat Nomor Pendaftaran Menteri Pertanian RI dan juga telah memiliki sertifikat dan Tanda SNI.
___________
Pupuk majemuk (compound fertilizer) Formulasi Gramalet® mengandung 13 unsur hara tanaman (makro utama, makro sekunder maupun mikro). Formulasi pupuk majemuk Gramalet® yang diproduksi dalam aneka bentuk diperuntukan untuk pertanian, perkebunan, pertamanan, hidrofonik atau khusus untuk tanaman anggrek.

Pupuk Formulasi Gramalet® mempunyai nama dagang yang berbeda-beda tergantung pada dasar penyusunan formula. Pupuk yang ditujukan untuk komoditas bernilai ekonomi tinggi ( tanaman perkebunan seperti sawit, karet, kopi, cengkeh, dan sejenisnya) umumnya mengandung banyak hara terutama N, P dan K. Untuk tanaman sayur¬an dan hidrofonik banyak menggunakan hara kedua N, P, K, Ca, Mg dan S.

Sedangkan untuk tanaman hias dan anggrek disamping mengandung seluruh hara makro juga mengandung seluruh hara mikro. Bahkan semua Formulasi Gramalet® baik jenis pupuk tablet padat, cair dan pupuk bentuk remah seperti kompos, telah ditambahkan lagi dengan zat pengatur pertumbuhan tanaman (hormon).

Nitrogen umumnya berasal dari nitrat (NO3-), amonium (NH4+), amida (-NH2) dan protein, baik secara tunggal maupun gabungan. Umumnya pupuk ini larut air. Sumber P berupa mono¬hidrofosfat (HPO4=) dan dihidrofosfat (H2PO4-). P ini tidak sempurna larut air, tetapi larut seluruhnya dalam asam sitrat. K berasal dari garam nitrat, khlorida atau sulfat kali¬um. Pupuk majemuk cair bersifat larut air- seperti halnya kompos cair (PKC), penggunaannya disemprotkan pada organ tanaman.
Kami menyediakan aneka pupuk majemuk tentu untuk memudahkan petani tanpa harus membuat ¬campuran sendiri di kebun yang seringkali ada masalah karena tidak semua jenis pupuk yang akan dicampur telah tersedia serentak di pasaran.

Pupuk majemuk dibuat disesuaikan dengan jenis tanaman atau tujuan penggunaannya. Pupuk yang digunakan untuk jagung, misalnya, akan berbeda dengan pupuk untuk sayuran umbi demikian juga dengan sayuran biji. Dari tahap pertumbuhan, untuk suatu tanaman yang belum menghasilkan (TBM) digunakan pupuk formula berbeda dengan tanaman yang sudah produksi (TM).

Untuk tanaman hias (misalnya anggrek) digunakan pupuk cair atau pupuk padat slow release. Kandungan haranya lengkap berupa mineral yang air larut dan juga sering senyawa organik protein dan hormon tumbuh serta unsur yang dapat berperanan untuk mengintensifkan warna bunga.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.