Selamat Datang di
massnata_ ATON_ UPVC

Anggota Gratis
massnata_ ATON_ UPVC
massnata_ ATON_ UPVC
Indonesia
Share
Selamat Datang di
massnata_ ATON_ UPVC

http://indotrade.co.id/massnata


ATON UPVC menggunakan bahan baku yang diimport dari China tetapi proses pembuatan kusen tersebut adalah kami kerjakan di Indonesia tergantung pesanan dari konsumen karena kami sudah mempunyai pabrik perakitan yang berlokasi di Kapuk Muara Penjaringan, Jakarta, yang mana pengerjaan dan Quality Control diawasi dengan sangat baik.

Beberapa keunggulan pintu dan jendela yang terbuat dari ATON UPVC antara lain : anti rayap, lebih kedap suara, mudah perawatan, tahan cuaca, hemat energi, tahan benturan, tidak merambatkan api dan tidak karat. Dari keunggulan tersebut maka pintu dan jendela berikut kusennya yang terbuat dari bahan ATON UPVC akan dapat digunakan lebih lama dibanding pintu dan jendela yang terbuat dari kayu atau alumunium sehingga lebih hemat dalam segi biaya.

ATON U-PVC juga menggunakan teknologi tinggi yang digunakan, diantaranya adalah Multi Point Locking System, yaitu suatu sistem penguncian yang terdiri dari beberapa titik pengunci sehingga lebih aman, digunakannya Casement yang berbahan dari Stainless Steel, ATON U-PVC diperkuat dengan besi berlapis galvanis didalamnya pada setiap profil sehingga lebih kuat, untuk meningkatkan kekedapan suara ATON U-PVC menggunakan karet yang berbahan campuran dengan plastik sehingga lebih tahan getas yang berguna sebagai penghubung antara kusen dengan daun pintu atau jendela, dan Welding System pada setiap sudut profilnya sehingga tidak ada celah sedikit pun agar dapat lebih meningkatkan kekedapan suara dan mencegah kebocoran. Pintu dan jendela beserta kusen ATON U-PVC dapat menggunakan kaca dengan ketebalan antara 5 mm sampai dengan 20 mm, kaca timah, double glass dan triple glass.

Dengan demikian tidak ada kesulitan lagi untuk menjadikan rumah tinggal atau perkantoran yang nyaman dan aman, dengan adanya teknologi tinggi pintu dan jendela beserta kusen dari ATON U-PVC.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs massnata_ ATON_ UPVC.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.