Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
masaji selling anything ; )

Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-14
masaji selling anything ; )
masaji selling anything ; )
Indonesia
  • Jual

    Sistem Informasi Manajemen Jalan Raya

    Sistem Informasi Manajemen Jalan Raya

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Sistem Informasi Manajemen Jalan Raya

    Sistem Informasi Geografis ( SIG) merupakan suatu sistem ( berbasiskan komputer) yang digunakan untuk menyimpan dan memanipulasi informasi-informasi geografis, termasuk didalamnya sistem jaringan jalan.
    Diharapkan dengan informasi adanya Sistem Informasi Jalan, dapat berguna untuk memberikan informasi tentang jalan serta dapat dijadikan solusi
    interaktif yang cepat, akurat, dan mudah digunakan dalam hal prioritas penanganan perbaikan jalan rusak bagi instansi terkait dan masyarakat umum.
    Titik berat kebijakan pembangunan di bidang prasarana transportasi darat adalah peningkatan efektifitas dan efisiensi pada perencanaan dan pengelolaan jaringan jalan, baik antar kota, antar kabupaten maupun jalan dalam kota.
    Kondisi jalan yang ada pada tiap lokasi memiliki karakteristik yang berbeda. Mulai dari lebar jalan, panjang jalan, lebar bahu jalan, serta keberadaan trotoar jalan itu sendiri.
    Salah satu usaha ke arah peningkatan efisiensi perencanaan dan pengelolaan jaringan jalan tersebut adalah tersedianya Sistem Informasi ( Data Base) Jalan yang akurat, lengkap dan up to date.
    Sistem Informasi ( Data Base) Jalan merupakan suatu sistem informasi yang menggabungkan antara data numerik atau data tabular maupun data tekstual dengan data spatial atau keruangan ( pada umumnya berupa peta) .
    Kedua jenis data tersebut dalam sistem informasi dibuat saling interaktif satu sama lainnya, sehingga kedua jenis data dapat ditampilkan secara bersamaan. Selain itu sistem informasi juga dapat memvisualisasikan data numerik atau tabular sebagai data spatial sesuai keperluan analisis.
    Dengan demikian analisis yang melibatkan aspek keruangan sebagai salah satu pertimbangan dapat dilakukan dengan optimal. Dengan adanya aplikasi ini akan terbangun sistem informasi jalan yang sistematis, akurat, tepat dan up to date yang mudah dimengerti mulai dari tingkat operasional lan sampai tingkat manajerial sehingga mempermudah akses dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.