Selamat Datang di
Mandiri Maju / MDP

Anggota Gratis
Mandiri Maju / MDP
Indonesia
  • Jual

    Single post lift / Hydraulic Lift / Two Post Lift

    Single post lift / Hydraulic Lift / Two Post Lift

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Single post lift / Hydraulic Lift / Two Post Lift

    seperti banyak pemakaian kompressor udara...karena bila ada bocoran, udara didalam pasti hilang..sehingga turun trus..dan kompressor trus bekerja mengisi trus buat dorong hydraulic nya.

    dengan listrik ini Teknologi baru dan dirancang kusus.
    Sehingga segala mobil bisa naik , seperti 2postLift, 4postlift, scissorlift, semua memakai listrik, hanya memerlukan dimana menaikkan mobil hanya 40-60seconds saja.
    jadi pemakaian Hydraulic untuk mengangkat mobil besar & berat bisa naik penuh...tidak perlu hanya separuh ukuran panjang Hydraulic nya...
    kebanyakan penggunaan kompressor udara hanya mengangkat mobil berat dengan menaikkan separuh dari ukuran hydraulic nya, karena hydraulic tidak mampu mengangkat mobil besar berat juga.
    Menaikkan Hydraulic juga tergantung pada kompressor udara, bila kompressor lama pengisian ( lama tidak service / bermasalah) maka Hydraulic akan naik pelan pelan ( terutama menaikkan mobil besar berat) dan bahkan tidak mau naik/ macet. Bahkan juga susah untuk menurunkan Hydraulic. Dengan cara memberikan beban berat dan juga membuang udara di dalam unit. ( sangat merepotkan dan butuh waktu lama, karena harus pelan pelan, bila terlalu cepat, unit juga turun terlalu cepat sehingga membahayakan mobil) .

    Ini bisa mengakibatkan kompressor udara akan cepat rusak, karena terus bekerja mengisi udara dan mendorong Hydraulic dan juga memboroskan listrik banyak.

    Banyak kita jumpai dimanapun untuk scissorlift sebagai contoh dengan listrik, bisa menaikkan mobil berat tanpa masalah apapun.

    Teknologi listrik ini sama dengan yang telah dipakai banyak dari 2postlift, 4postlift, scissorlift yang dimana menaikkan mobil hanya 40-60seconds saja.

    two/ dua ( 2) post lift sangat bagus karena tidak ada di kiri dan kanan sehingga tidak memakan banyak lahan kerja dan lebih aman untuk mobil.

    Specifikasi ada di lampiran.

    Dengan certificate di unit.

    Untuk pertanyaan dan specifikasi lebih lengkap mengenai parts, bisa menghubungi melalui email / telp.

    Pembayaran bisa 12bulan-30bulan ( deposit bisa mulai dari 15% -30% )

    email : mandirimaju@ hotmail.com ; mandiri_maju@ yahoo.co.id

    Telp : 081916377999 ( XL) ,
    088805109494, 03133586520 ( Fren)


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.