Selamat Datang di
Mandiri Maju / MDP

Anggota Gratis
Mandiri Maju / MDP
Indonesia
  • Jual

    Car Washing Machine / Tunnel Wash Machine / mesin cuci mobil otomatis + blowers + conveyors

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    W900 menggunakan CONVEYOR
    conveyor untuk mengatur mobil terutama di terowongan / W900 dimana proses kerja secara terpisah pisah..jadi siram air/ busa dan sikat ( sikatnya juga terpisah dari samping bawah , samping, dan atas) , kemudian blower.

    perhatikan gambar dari warna kuning, biru dan merah.
    Conveyor juga mengatur mobil dan mesin bekerja sama terutama pada setting pada computer unit tersebut itu. Jika conveyor dipercepat, proses kerja unit juga harus dipercepat. Dan jika conveyor terlalu cepat/ lambat, maka semprotan+ sikat+ blower pun setting harus disamakan tepat waktu. Kalau tidak, pengoperasian unit akan kacau.

    Dan untuk tipe lain ( w200, W300, E1) / product lain tidak diperlukan conveyor. Karena tidak memerlukan mesin setting seperti w900 dan mesin pencucian bergerak maju-mundur ke mobil. Jadi mobil harus diam tempat. Tidak perlu memboroskan uang untuk tidak ada keperluan. Karena juga penumpang berada di dalam mobil dan setelah proses pengerjaan unit selesai, mobil akan dikemudikan dan diparkirkan untuk proses terakir yaitu pengelapan dan juga pembersihan interior.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.