Selamat Datang di PT. MAJU ANUGERAH MANDIRI

PT. Maju Anugerah Mandiri adalah Perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan bahan-bahan Kimia Khusus dan Umum. Kami supplier utama dari berbagai produsen kimia baik dalam dan luar negeri, seperti Poly Aluminium Chloride, Soda Ash Dense, Sodium Metabisulfite, SLES, Zinc Chloride, Zinx Oxide, sodium sulfide Paraformaldehye, Methanol, N-Methyl Pyrrolidone, Sodium Hypochlorite, Hydrochlorid Acid, Sulfurid Acid, Natrium Hydroxide, Mercury, Sulfur, Calcium Carbonate, Hydrate Lime, Bentonite, Bleaching Earth, Silica Sand.

Kami menjual berbagai kebutuhan kimia industry seperti ; Detergent Raw Material, Textile Auxiliary, Glass and Ceramic Chemicals, Photoinitiator, Food and Feed Additives, Pigment and Fillers, Organic and Inorganic Pigment, Resin Coating Raw Material, Dyestuff, Water Treatment Chemicals, Electroplating Chemicals. Selain itu kami juga menyediakan kimia analis/ Reagent dan alat-alat untuk kebutuhan labolatorium atau penelitian.

Berkantor pusat di Jakarta, kami, kami terus mengembangkan pelayanan dan pengiriman ke seluruh provinsi di Indonesia dan export ke manca negara.

Sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan pembangunan di Indonesia, kebutuhan untuk barang kimia yang digunakan dalam hampir setiap proses produksi, baik untuk pabrik-pabrik skala besar atau dalam industri rumah tangga, juga meningkat. Situasi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk terus menata diri di berbagai lini serta terus melengkapi permintaan customers.

Kami menjembatani antara produsen dan konsumen, memberikan solusi alternatif untuk kebutuhan kimia industri. Didukung dengan harga yang kompetitif kami siap bersaing di pasaran lokal dan luar negeri. Kami terus meningkatkan profesionalisme kerja dengan didukung oleh teknologi terkini untuk meningkatkan pelayanan kami terhadap customers.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. MAJU ANUGERAH MANDIRI.