Selamat Datang di
CV. MAMUR SEJATI

Anggota Gratis
CV. MAMUR SEJATI
CV. MAMUR SEJATI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. MAMUR SEJATI

http://indotrade.co.id/makmur_sejati1


COMPANY OVERVIEW

CV. MAKMUR SEJATI adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, konstruksi, pemeliharaan dan perdagangan. , tujuan perusahaan kami adalah untuk melayani proses Pengembangan industri di Indonesia. Yang terbentuk dari skala kecil pada pertengahan tahun 2008 dengan nama CV. MAKMUR SEJATI. Perusahaan ini telah tumbuh visi misi : Built By Trust. Perusahaan kami sekarang menawarkan berbagai macam produk dan layanan untuk pasar. Layanan kami kepada klien meliputi penyediaan dan layanan purna jual dari, Teknik produk, Pengadaan, Fabrikasi, Ereksi Konstruksi, dan, Tank, Heat Transfer Equipment, Mesin Sistem Rotating Control, Pengolahan Air, Sipil dan Struktural.
Perusahaan kami terbuka untuk semua peluang yang dapat meningkatkan efisiensi di semua daerah. Meskipun kita telah mampu memberikan kebutuhan klien kami secara efisien, ekonomis, dan sesuai jadwal, kita tidak ragu untuk bersama dengan para pemimpin teknologi lainnya jika dapat meningkatkan produk dan layanan kami. Anda dapat mengandalkan kami untuk menjadi mitra terpercaya Anda untuk memasuki era baru globalisasi. CV. MAKMUR SEJATI berharap untuk bekerja dengan Anda dalam waktu dekat.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. MAMUR SEJATI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.