Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-12
MAJU SELARAS
MAJU SELARAS
http://indotrade.co.id/majuselaras/

CV MAJU SELARAS adalah Perusahaan yang melayani Jasa Pengadaan Peralatan Pengujian Kualitas Air, Tanah, dan Udara di area sekitar anda. Kami menawarkan Perlatan-peralatan Pengujian tersebut dan Jasa Perbaikan Peralatan Laboratorium.
Kami berusaha untuk menyediakan klien kami dengan nilai terbaik dalam pengujian laboratorium dengan menggunakan tenaga ahli yang professional, dan dengan menggunakan teknologi terbaik efisien serta pengalaman teknologi, sehingga memberikan layanan Purna Jual yang baik dan konsisten.
CV. MAJU SELARAS Solusi anda dalam memenuhi kebutuhan perusahaan Lab dalam Pengadaan alat-alat pengujian dan analisa Kualitas Lingkungan Tanah dan Udara sekitar, cerobong pabrik dan kendaraan.
Kami percaya bahwa itikad baik, akan memberikan hasil yang baik. Kami tidak menawarkan yang TERMAHAL, tetapi yang TERBAIK dan PALING BERMANFAAT untuk pelanggan kami. Pelanggan kami tidak hanya akan mendapatkan barang yang berkualitas, namun juga pengetahuan dan kemampuan untuk merawat dan memperbaiki alatnya sendiri.

Harapan kami menjadi Simbol Pemecahan Masalah ( Sign Of Solution) bagi pelanggan kami. Karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami, karena kami selalu siap membantu Anda.Kami percaya bahwa itikad baik, akan memberikan hasil yang baik. Kami tidak menawarkan yang TERMAHAL, tetapi yang TERBAIK dan PALING BERMANFAAT untuk pelanggan kami. Pelanggan kami tidak hanya akan mendapatkan barang yang berkualitas, namun juga pengetahuan dan kemampuan untuk merawat dan memperbaiki alatnya sendiri.
Harapan kami menjadi Simbol Pemecahan Masalah ( Sign Of Solution) bagi pelanggan kami. Karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami, karena kami selalu siap membantu Anda.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.