Anggota Gratis 
Bahasa :
Lintas Moving Service bergerak khusus dalam bidang Jasa Pindahan, Jasa Pengiriman dan Jasa Packing. Adapun jenis pekerjaan yang kami tangani adalah Jasa Pindahan Rumah, Kantor, Apartemen, Pabrik, Gudang, Jasa Packing Barang, Alat berat, Mesin, Spesial Packing, Relokasi barang Pameran / Project/ Event, Jasa Pengiriman barang via Laut, Darat dan Udara, Ekspor Personal Efect ( LCL/ FCL) dan Trucking Antar Pulau.
Pengalaman adalah modal kami dalam menjalani pekerjaan jasa ini dan berangkat dari pengalaman itu juga kami selalu berusaha memberikan service yang memuaskan kepada semua customer yang menggunakan jasa Lintas Moving Service sehingga para pengguna jasa kami dapat merasa aman dan nyaman atas semua pelayanan yang kami berikan. Dukungan tenaga kerja yang baik sangat penting bagi kami, karena ini merupakan pekerjaan dengan tingkat resiko yang tinggi sehingga di butuhkan tenga - tenaga ahli yang kompeten dan berpengalaman.
Dalam menjaga keamanan atas kiriman yang mempunyai nominal besar, Lintas Moving Service menyediakan jasa penanggungan resiko kerusakan/ kehilangan atas barang yang dikirim tergantung atas permintaan konsumen.

Hubungi Kami

Jika Anda ingin berbicara dengan staff kami, angkat telepon dan hubungi kami:

LINTAS MOVING SERVICE
Gedung City Tower ( TCT ) Basement 2 Jl. MH Thamrin Kav. 81
Jakarta Pusat

HOTLINE: 0816-4823-512 | 0812-8841-1150 | 0817-6089-124 | 021-70036211

email: altesha@ gmail.com