Selamat Datang di
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana

Anggota Gratis
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Jogja Coconut Center - Repindo Amengku Bawana
Indonesia
  • Katalog Produk

    Obati Cholesterol dengan Virgin Coconut Oil

    Obati Cholesterol dengan Virgin Coconut Oil

    Harga:
    Rp 30,000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
    Kemas & Pengiriman:
    140 ml bottle

    Keterangan :

    Untuk informasi lebih lanjut

    + 62 274 7407 588
    + 62 813 279 3636 7
    + 62 815 6666 050

    http: / / laura-vco.blogspot.com / atau
    http: / / lauravco.wordpress.com /

    Email:
    jhardoyo@ yahoo.com atau
    jhardoyo@ gmail.com

    3 sendok makan 3 kali sehari setelah makan

    Laura Virgin Coconut Oil dan Kolesterol

    Kelapa merupakan bagian integral dari Thailand diet tetapi gizi? Mendapatkan fakta mengenai efek dari air kelapa pada kadar kolesterol.

    Banyak pelanggan dan teman-teman telah menyatakan keprihatinan mengenai kelapa mengkonsumsi susu dan efeknya pada tingkat kolesterol. Kelapa merupakan bagian integral dari makanan Thailand sehingga kami telah mencoba untuk menyajikan gambaran yang seimbang dari penelitian terbaru di sini.

    Apa itu Kolesterol?

    " Kolesterol adalah zat lemak seperti yang ditemukan di semua sel-sel hewan, manusia dan sebaliknya. Hal ini penting untuk kehidupan. Tubuh manusia memproduksi semua kebutuhan-kolesterol itu sehingga kita bisa hidup tanpa makan apapun kolesterol. Kolesterol melekat pada paket protein yang disebut lipoprotein, yang berkumpul di hati dan beredar dalam aliran darah kami. Dua dari lebih dikenal adalah jenis lipoprotein HDL ( high-density lipoprotein) , yang " baik" jenis kolesterol yang membawa keluar dari sistem dan LDL ( low density lipoprotein) , yang " buruk" atau " brengsek" tipe orang yang deposito kolesterol pada dinding arteri, di mana ia dapat membangun dan sempit arteri. kolesterol darah tinggi adalah faktor risiko untuk serangan jantung. " ( Sumber: UC Berkeley Wellness Letter, Menjawab Sembilan dari Your Cholesterol Pertanyaan) .

    Apa Perbedaan Antara Lemak Jenuh dan tidak jenuh?

    " Dengan mengkonsumsi minyak kita efek kolesterol darah kita. Semua minyak nabati adalah lemak murni, dan semuanya adalah kombinasi dari lemak jenuh dan asam lemak tak jenuh. Asam lemak bervariasi dalam tingkat kejenuhan dan panjang molekul mereka. Lemak jenuh membawa seluruh hidrogen atom mereka bisa terus. semacam lemak terutama berasal dari sumber hewani, seperti daging dan susu murni. Tiga sayur minyak-kelapa, kelapa sawit dan kelapa kernal - juga sangat jenuh. lemak jenuh biasanya padat pada suhu kamar.

    Asam lemak tak jenuh hilang sebagian dari atom dan hidrogen cair pada suhu kamar. Jika satu pasang atom hidrogen tidak ada, maka disebut asam lemak tak jenuh tunggal. Zaitun, kacang tanah, dan minyak canola terdiri terutama dari asam lemak tak jenuh tunggal. Jika dua atau lebih pasang atom hidrogen yang hilang, yang disebut asam lemak tak jenuh ganda. Jagung, safflower, kedelai, dan minyak wijen sebagian besar tak jenuh ganda. Ikan dan kacang-kacangan juga merupakan sumber kaya mono-dan lemak tak jenuh ganda.

    Tidak ada lemak atau minyak dalam makanan kita terbuat dari hanya satu jenis asam lemak. Bahkan minyak zaitun adalah sekitar 20% asam lemak jenuh; mentega adalah sekitar 65% asam lemak jenuh, dengan sisa-mono dan polyunsaturated. " ( Sumber: UC Berkeley Wellness Letter, Februari 1999; Olive Oil, Beyond the Hype)

    Real pelakunya - Trans Fatty Acids

    " Baru-baru ini apa yang telah menjadi jelas adalah bahwa lemak trans adalah kunci bagian dari gambar. Gram untuk gram, asam lemak trans sebenarnya jauh lebih buruk daripada lemak jenuh karena mereka telah tentang efek yang sama pada kolesterol LDL, tetapi tidak seperti jenis lainnya lemak, mengurangi lemak trans meningkatkan kolesterol HDL dan triglycides dan lemak darah yang tidak diinginkan lain, lipoprotein ( a) . Bahwa semua menambahkan hingga ampuh efek buruk pada risiko penyakit jantung.

    Sayangnya, trans lemak adalah bagian penting dalam diet AS. Jika anda melihat rak-rak toko, hampir semuanya dalam sebuah paket berisi lemak nabati terhidrolisis sebagian - yang berarti lemak jenuh. " ( Sumber: Got Gemuk? Exploding Nutrisi Mitos-wawancara dari Harvard Prof Walter Willet)

    Suara untuk Lemak Jenuh

    Hari ini, tidak semua orang di komunitas ilmiah adalah kesepakatan mengenai efek dari lemak jenuh dalam makanan. Seorang wanita di garis depan membela lemak jenuh, adalah Dr Mary G. Enig, Divisi Ilmu Gizi Enig Associates, Inc Baru-baru ini dia menerbitkan sebuah buku ( tersedia di Amazon) yang berjudul " Know Your Fats: The Complete Primer for Understanding the Nutrition of Lemak, Minyak dan Kolesterol " . Sebagai seorang ilmuwan peneliti, ia telah menerbitkan banyak penelitian tentang lemak jenuh, termasuk minyak tropis.

    Dia mengusulkan bahwa ada banyak informasi yang keliru dan kesalahpahaman di kalangan medis dan tekan mengenai efek dari lemak jenuh alami dalam makanan. Minyak tropis khususnya telah menerima banyak kritik yang tidak semestinya di sebagian besar karena motivasi ekonomi dari industri minyak Amerika. Minyak tropis mungkin sebenarnya benar-benar membantu mencegah Penyakit Jantung kronis ( CHD) menurut beberapa studi.

    Sebagai contoh, sebuah penelitian pada tahun 1981 menunjukkan bahwa penduduk pulau dengan intake tinggi minyak kelapa menunjukkan " tidak ada bukti yang tinggi asupan lemak jenuh memiliki efek yang merugikan dalam populasi tersebut" . Ketika kelompok-kelompok ini bermigrasi ke Selandia Baru, bagaimanapun, dan menurunkan asupan minyak kelapa, mereka kolesterol total dan kolesterol LDL meningkat, dan kolesterol HDL menurun.

    Asam Laurat menguntungkan di Kelapa

    Satu kemungkinan alasan bahwa lemak jenuh dalam kelapa tidak memiliki efek yang merugikan pada penduduk pulau, Dr Enig mengusulkan, adalah asam Laurat. Sekitar 50% dari asam lemak dalam lemak kelapa adalah asam Laurat. Asam Laurat adalah asam lemak rantai menengah, yang ditemukan secara alami dalam air susu ibu. Asam Laurat memiliki fungsi menguntungkan yang dibentuk menjadi Monolaurin dalam tubuh. Monolaurin adalah antivirus, antibakteri, dan antiprotozoal monoglyceride digunakan oleh tubuh untuk menghancurkan virus berlapis lemak seperti HIV, herpes, dan influenza.

    Salah satu penyebab nyata dalam penyakit jantung koroner pada kenyataannya trans-fatty acid, ditemukan di dihidrolisis minyak nabati ( seperti Crisco) . Ironisnya ketika rantai makanan cepat saji dan tukang roti dipaksa untuk menghentikan penggunaan minyak tropis, jenis minyak ini adalah pengganti mereka. Mainstream penelitian medis masih percaya bahwa minyak tropis tidak lagi sehat meskipun dan terus mengusulkan agar minyak goreng yang paling sehat yang tersedia saat ini adalah minyak nabati seperti kanola, zaitun, dll ( dibuat sebagian besar dari asam lemak tak jenuh tunggal) .

    Dr Enig akan setuju mengatakan bahwa ketika jenis minyak nabati dipanaskan sampai suhu tinggi mereka perubahan struktur molekul yang lebih buruk membuat mereka tidak sehat bagi tubuh. Minyak tropis, di sisi lain, jauh lebih stabil ketika dipanaskan.

    Baru-baru ini para peneliti telah mengakui bahwa rasio LDL terhadap HDL adalah lebih penting daripada jumlah dengan sendirinya. Dr Enig' s studi menunjukkan bahwa diet termasuk minyak kelapa sementara memiliki tingkat yang lebih tinggi LDL, itu adalah counter diimbangi dengan tingkat yang lebih tinggi HDL. Asam lemak trans di sisi lain penurunan HDL dan peningkatan LDL-efek yang berbahaya.

    Informasi lebih lanjut tentang Maria G. Enig dan pekerjaannya. Lihat http: / / lauric.org/ mission.html

    " Mary G. Enig, gelar MS dan Ph.D. dalam Ilmu Gizi dari University of Maryland, College Park dan menjadi Fakultas Research Associate di Lipid Research Group, Departemen Kimia dan Biokimia, University of Maryland. Dia adalah Direktur Divisi Ilmu Gizi, Enig Associates, Inc; Presiden nutrisi Maryland Association; dan anggota American College of Nutrition. Dia adalah seorang ahli dalam analisis lemak dan minyak dan metabolisme, makanan dan komposisi kimia, dan gizi serta dietetics, dan konsultasi gizi / ahli biokimia terkenal internasional. Enig telah menulis berbagai jurnal publikasi, terutama pada lemak dan minyak penelitian dan nutrisi / obat interaksi, telah menulis " Know Your Fats" ( diterbitkan Mei 2000 oleh Bethesda Press, Silver Spring, MD ) bagi konsumen dan dokter pada lemak dan minyak, telah muncul di program radio nasional, internasional dan program-program televisi kabel, dan merupakan invitelecturer populer untuk medis dan sekutu kelompok kesehatan di Amerika Serikat " ( sumber)

    Informasi lebih lanjut tentang manfaat kelapa dari Raymond Peat. Lihat http: / / www.efn.org/ ~ raypeat / nutri.html

    Catatan: Ide-ide ini disajikan di sini sehingga Anda dapat membuat keputusan sendiri tentang diet Anda. Kita tidak berafiliasi dengan Maria Enig dan tidak harus setuju dengan kesimpulan atau dalam hal ini dengan salah satu penelitian yang disebutkan di atas.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.