Selamat Datang di
langitnet

Anggota Gratis
langitnet
Indonesia
  • Katalog Produk

    INFO SMART SWITCH 24 PORT RACKMOUNT

    INFO SMART SWITCH 24 PORT RACKMOUNT

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    kardus

    Keterangan :

    24 InfoSmart' s port Fast Ethernet Switch membawa Anda solusi jaringan yang paling kuat berkecepatan tinggi. Anda dapat menyebarkan Fast Ethernet switching jika perlu, dari tulang punggung ke bawah untuk desktop individu. Switch ini memenuhi kebutuhan akan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau - bahkan memungkinkan organisasi bergerak-sadar paling untuk berdagang sampai ke tingkat berikutnya kekuasaan jaringan.

    Switch ini mendukung 10/ 100Mbps auto-negosiasi pada semua port, untuk migrasi mulus untuk koneksi 100Mbps tanpa perjalanan memakan waktu untuk kamar kecil pemasangan kawat setiap kali stasiun end upgrade ke Fast Ethernet. Semua port juga secara otomatis rasa setengah atau koneksi full duplex untuk server berkecepatan tinggi atau konfigurasi switch-ke-switch.

    Switch yang paling cocok untuk aplikasi berikut:

    Mereka dapat ditempatkan di dekat inti jaringan untuk menghilangkan hambatan dan meningkatkan throughput jaringan secara keseluruhan. Mereka dapat memperpanjang rentang jaringan yang memiliki hub diperbolehkan maksimum dihubungkan secara seri. Ketika digunakan sebagai perangkat konektivitas desktop, mereka memberikan kinerja tertinggi untuk menghubungkan pengguna ke jaringan Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.