Selamat Datang di
YAYASAN KUALANAMU BERSINAR

Anggota Gratis
YAYASAN KUALANAMU BERSINAR
Indonesia
Share
Selamat Datang di
YAYASAN KUALANAMU BERSINAR

http://indotrade.co.id/kualanamubersinar


Yayasan Kualanamu Bersinar merupakan lembaga yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 2015 di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara. Yayasan memiliki tujuan utama antara lain :

1. Bidang Keagamaan

2. Bidang Kemanusiaan

3. Bidang Sosial

Tujuan utama dibentuknya yayasan ini adalah untuk memberikan layanan akses pendidikan, sosial, dan kemanusiaan bagi semua masyarakat di Indonesia sekaligus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di Desa Tumpatan Nibung agar cepat berkembang dan menjadi daerah yang berkembang disamping terletak di dekat bandar udara Kualanamu International. Pada tahap awal, rencana program yayasan ini adalah membangun gedung pendidikan mulai dari PAUD/ TK, SD, SMP, SMA/ SMK. Seterusnya ingin mengembangkan Pariwisata berbasis budaya lokal yang dapat menunjang kegiatan wisatawan di Propinsi Sumatera Utara. Seterusnya dalam bidang Sosial, akan melaksanakan pembangunan panti rehabilitasi sosial Narkoba guna menunjang program pemerintah dalam gerakan bersama meyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat-Zat adiktif lainnya ( Napza) .

Kami mengharapkan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat Indonesia yang ingn bekerjasama dengan kami dalam investasi dengan sistem bagi hasil kepada yayasan ini demi terwujudnya tujuan utama dari program lembaga ini. Kami juga mengharapkan bantuan donasi dari seluruh masyarakat. Atas perhatian dan bantuan dari Bapak/ Ibu kami mengucapkan terima kasih.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs YAYASAN KUALANAMU BERSINAR.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.