Anggota Gratis
Benda Bertuah
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Selamat datang di situs KoleksiBendaBertuah.indonetwork.co.id. Di situs ini, saya mengulas pengalaman pribadi saya dalam dunia spiritual. Dengan membaca beberapa pengalaman yang saya tulis, saya berharap Anda bisa mengambil hikmahnya.

Di website ini saya juga memperkenalkan koleksi saya berupa beberapa barang antik, pusaka, mustika, dan benda bertuah lainnya.

Sebagaimana spiritualis jawa pada umumnya, saya pun punya hobi mencari benda bertuah dengan cara alami di tempat keramat, barter dengan manusia maupun makhluk halus, ataupun menariknya dari alam astral. Semua itu saya lakukan sebagai hobi, sekaligus untuk memenuhi " pesanan " dari teman-teman pengusaha/ pejabat yang menginginkan " sarana spiritual " yang tuahnya besar.

Siapapun Anda, dan apapun Agama Anda, diperbolehkan memiliki benda bertuah yang ada di situs ini dengan cara Anda memberi mahar sebagai " pengganti " usaha yang saya butuhkan untuk memperoleh benda bertuah tersebut.

Berbagai benda bertuah yang ada di situs www.masrukhan.com ini merupakan sarana usaha batin untuk mencapai tujuan Anda atau sekedar untuk koleksi pribadi Anda. Pada hakekatnya, semua kekuatan adalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Adapun benda bertuah dan saya hanyalah sebagai perantara saja.

Benda bertuah yang saya tampilkan di website ini merupakan benda bertuah istimewa karena tidak ada duanya di tempat lain. Saya peroleh benda bertuah tersebut dengan cara khusus yang mengharuskan saya melakukan usaha batin yang sangat menguras tenaga dan juga menghabiskan cukup banyak waktu. Namun semua " pengorbanan " itu sebanding dengan kualitas benda bertuah yang saya dapatkan. Alhamdulillah...

Di bawah ini adalah beberapa benda bertuah yang mungkin saja Anda suka dan dapat Anda miliki hanya dengan mengganti maharnya saja.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.