Anggota Gratis
Bahasa :
Bisnis Sampah l Komposter l Mesin Olah Sampah l Membuat Kompos l Kredit Usaha Rakyat ( KUR) Olah Sampah - www.kencanaonline.com
http://indotrade.co.id/kencana_cimahi/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Yogi Akbar Sunardiansyah, S.Ab di Tenggarong Kutai Kartanegara

Alamat:

Jl. Imam Bonjol No 20 RSU Parikesit
Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
Indonesia

PT Cipta Visi Sinar Kencana, Jl. Pungkur No 115 Bandung, T. Kontak + 62-811208648 - 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Starter Pengomposan ( Bulking Agent ) Green Phoskko® ( GP-2)
HargaRp 35.000,- Per kantong (Loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahPer Kantong @ 7 kg
Kemas & PengirimanPalstik PE 0,8 mm
Negara AsalIndonesia
Perbandingan ( Rasio) C/ N yang efektif untuk proses pengomposan berkisar antara 30: 1 hingga 40: 1. Mikroba memecah senyawa C ( Carbon) sebagai sumber energi dan menggunakan N untuk sintesis protein. Pada rasio C/ N di antara 30 s/ d 40 mikroba mendapatkan cukup C untuk energi dan N untuk sintesis protein. Sebaliknya, apabila rasio C/ N terlalu tinggi, mikroba akan kekurangan N untuk sintesis protein sehingga dekomposisi berjalan lambat.

Penggembur ( organic bulking Agent) Green Phoskko® adalah bahan mineral dan sumber unsur Carbon ( menaikan suhu, menaikan PH dan menjaga kelembaban kadar air ) mencapai kadar ideal dalam proses pengomposan sampah organik ( dekomposisi) oleh mikroba. Penggembur Green Phoskko juga merupakan bahan mineral, energi dan bahan pengkayaan ( enrichment) unsur hara dalam kompos. Berfungsi juga sebagai campuran bahan baku dalam proses dekomposisi sampah serta mempermudah penggemburan atau pembusukkan sampah organik dalam proses pengolahan sampah. Bulking Agent ini terdiri aditive dan abu dan bahan lainnya ( additive) dengan komposisi tertentu. Gunakan penggembur ( bulking agent) Green Phoskko ( bisa dijadikan standar 30 kg bagi 3 m3 sampah ( setara berat 1 Ton) atau 3 persen ( % ) dari berat adonan bahan kompos/ sampah) saat sampah siap diproses guna didekomposisi.
------------------------------------------------------------- -----

Pengomposan yang baik dan akan berjalan dengan cepat dipengaruhi oleh antara lain : kadar air, aerasi ( ketersediaan oksigen dalam material pengomposan) , temperatur, ukuran bahan, komposisi bahan, jumlah mikroorganisme dan keasaman ( PH) . Penggembur ( bulking agents) Green Phoskko membantu penyiapan material agar mencapai kelembaban tepat, percepatan kenaikan suhu ( starter) , menetralisir kondisi bahan sampah yang umumnya lembab dan masam melalui kemampuan menaikan PH menjadi kondisi ideal bagi pengomposan yakni 6, 5 sampai 7, 5. Dengan kata lain membantu pengkondisian proses pengomposan guna mencapai ideal sehingga dekomposisi dapat dilangsungkan dengan cepat, memiliki tekstur gembur, tidak berbau karena peranan zeolit serta menambah kandungan mineral dan unsur hara bagi pengkayaan kandungan kompos yang dihasilkan.
-------------------------------------------------------
Penggemb ur ( Bulking Agent) Green Phoskko® adalah suatu bahan mineral, energi dan pengkayaan unsur hara - yang berfungsi sebagai campuran bahan baku dalam dekomposisi sampah atau kompos, untuk mempermudah penggemburan atau pembusukkan sampah organik dalam proses pengolahan sampah. Bulking Agent ini terdiri dari dedak, serbuk gergaji, zeolit, aditive, urea, dolomit dan abu dengan komposisi tertentu. Dalam proses pengolahan sampah skala rumah tangga, gunakan penggembur ( bulking agent) secukupnya ( bisa dijadikan standar 30 kg bagi 3 m3 sampah atau setara dengan 3 persen) saat sampah siap diproses dekomposisi.

Campurkan kedalam sampah dan jika mungkin aduk dalam media Rotary Kiln hingga merata yakni setiap bagian sampah terkena serbuk penggembur ini. Dengan makin rata dan memadai, proses dekomposisi akan semakin cepat, kandungan dan bebas dari bau. Penggembur Green Phoskko® aman untuk dipegang tangan/ terkena kulit.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.