Selamat Datang di
KARYAGATA MANDIRI

Anggota Gratis
KARYAGATA MANDIRI
KARYAGATA MANDIRI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
KARYAGATA MANDIRI

http://indotrade.co.id/karyagata_mandiri


Karyagata Mandiri bergerak dalam bidang Computer Service, Education dan Supply di kota pudak Gresik pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
Kami memiliki devisi-devisi khusus yang menangani bidang kerja kami, devisi tersebut terdiri atas :

Devisi Toko Online
Devisi ini mengkhususkan pada proses jual beli produk secara Online, kami memberikan kemudahan bagi anda semua yang ingin membeli produk-produk karyagata mandiri dengan mengunjungi toko online kami di www.karyagatamandiri.com/ online

Devisi Service
Devisi Service menangani Reparasi Laptop, PC dan Printer di kota Gresik. Kami siap datang dan mendiagnosa kerusakan Laptop anda dan membongkar Laptop di depan anda untuk mengetahui kerusakannya dan kami berkenan untuk mengajari anda cara membongkar laptop.
Kami juga menerima khusus untuk service Laptop dari seluruh Indonesia. Laptop yang sering kami service adalah Laptop Mati Total, VGA Mati, IC Regulator rusak, ganti LCD, Ganti Inverter, Processor Over Heat.

Devisi Edukasi
Devisi ini mengkhususkan dalam bidang pendidikan IT dengan nama Edugata Mandiri, kelas yang dibuka meliputi kelas Grafis ( CorelDRAW, Photoshop, AutoCAD, 3D Max) , Kelas Web Programming dan E-Commerce, Kelas Statistical with SPSS for final Exam.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs KARYAGATA MANDIRI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.