Selamat Datang di
karpetkarakter

Anggota Gratis
karpetkarakter
Indonesia
Share
Selamat Datang di
karpetkarakter

http://indotrade.co.id/karpetkarakter


Tentang Karpet Rasfur dan Matras Boneka
Karpet rasfur yang kami produksi menggunakan bulu rasfur , dimana bulu rasfur lebih lembut, panjang, tebal, warna cerah/ glossy dan bulu tidak merunduk/ tetap mengembang walau telah mengalami proses vacuum.
Karpet rasfur yang kami buat berbeda dengan karpet yang sudah ada. Berbekal pengalaman selama beberapa tahun dalam memproduksi karpet selimut, menginspirasi kami untuk melakukan beberapa perbaikan dan pengembangan dari karpet rasfur yang banyak beredar di pasaran.
Lapisan dalam karpet rasfur kami menggunakan busa super yellow. Busa tebal, tahan lama / tidak mudah kempes.
Lapisan bawah/ alas karpet rasfur menggunakan lapisan bintik dan oscar anti slip, yang umumnya memang dipakai sebagai underlay/ bawah karpet karena kelebihan nya sebagai bahan poliester kualitas bagus, menempel di lantai/ tidak licin, tahan terhadap air dan tidak lembab/ berkeringat walaupun lama dipakai di lantai.
Stitching/ jahitan rapi, setiap logo/ gambar/ motif, pinggiran/ list karpet dijahit dan juga melalui proses pengeleman agar semakin kuat, tidak kendur, berkerut dan terangkat keatas jika di tarik.
Bulu rasfur dan lapisan bawah bintik dan oscar karpet kami melekat erat dengan busa/ lapisan dalam karpet karena melalui proses pengeleman dan jahitan yang baik untuk menampilkan karpet yang rapi dan berkualitas.
Berdasarkan ukurannya, matras boneka kami terbagi atas Matras Standar , Matras Jumbo dan Matras Super Jumbo dengan pilihan karakter seperti Hello Kitty , Mickey Mouse , Minnie, Doraemon , Keropi , Totoro , Stitch , Barbie, Cars dan kasur karakter lainnya
Kami memberikan solusi bagi anda yang kerepotan dalam menemukan matras boneka murah jika membeli di toko boneka serba ada. bagi anda yang tidak ingin repot mencari kasur boneka keliling kota keluar masuk toko boneka maupun toko boneka online, kami berikan kemudahan dalam berbelanja.

Karena harga kasur boneka kami murah, bagi anda yang ingin menjualnya kembali kami juga melayani pembelian dropshiping. Dimana kami akan mengirimkan matras karakter pilihan pembeli anda, dengan atas nama anda sebagai reseller.
Order Karpet :
Call/ SMS : 0853 1587 0228
WhatsApp / Line : 0853 1587 0228
Pin BB : 5AFBB26A
Email : nitashop2@ yahoo.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs karpetkarakter.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.