Selamat Datang di
PT. Jogja Travel

Anggota Gratis
PT. Jogja Travel
PT. Jogja Travel
Indonesia
  • Jual

    Paket Honeymoon Lombok 3D/2N

    Harga:
    Rp. 3,860,000/couple
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    P A K E T H O N E Y M O O N
    3D/2N

    Hari 1. Arrival airport – transfer in hotel (D)

    Tiba di Selaparang airport Lombok, meet and greet kemudian di transfer ke hotel untuk check in dan beristirahat. Acara bebas di hotel. Makan malam dilokal restaurant

    Hari 2. Gili Nanggu Tour (B, L, Candle Light Diner)

    Sarapan di hotel, mengikuti tour Gili Nanggu ; Gili Nanggu – pulau kecil di Lombok Barat bagian selatan sekitar 20 menit dari pelabuhan Lembar atau 15 menit dari Pelabuhan Tawun dengan perahu mkotor. Pulau Pribadi dengan keunikan tersendiri; pasir putih, air jernih, taman bawah laut yang indah serta kenyamanan untuk berenang ataupun snorkeling bisa dinikmati di pulau ini. Sebagai optional dalam perjalanan kembali ke hotel mengunjungi Banyumulek – Pusat pengrajin gerabah dari tanah liat dengan kualitas ekspor. Romantic Candle Light Diner di hotel.

    Hari 3. Lombok Halfday Tour – transfer out airport (B, L)

    Sarapan di hotel, check out hotel, kemudian mengikuti halfday tour “memorable and shopping” mengunjungi Malimbu – pemandangan alam fantastis melihat keindahan alam sepanjang jalan dipesisir pantai Lombok, Pusuk Pass Monkey forest – memberi makan kera-kera jinak yang ada di pinggir jalan dengan kacang atau pisang, Sayang-Sayang ; pasar seni menjual kerajinan khas Lombok seperti Ketak, cukli, ukir-ukiran dll, Sweta – Showroom Mutiara Lombok, Cakranegara – pusat perdangan di Lombok. Makan siang di lokal restaurant. Selesai program diantar ke bandara Selaparang guna melanjutkan perjalanan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.