Anggota Gratis
Java Electric Control
http://indotrade.co.id/je-control/

Salam, ,

JE-Control merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi barang dan jasa yang mencakup kontraktor listrik, edukasi dan umum.
Dalam hal kontraktor listrik dan control industri, kami memberikan service untuk pengadaan barang dan jasa yang berhubungan dengan system listrik dan control, contoh : jasa instalasi listrik, panel control kontaktor, panel control PLC, panel control umum, panel control MCB, system SDADA, customize Software, program PLC, program mikrokontroller.dll. jika anda mempunyai permasalahan dibidang listrik dan control industri, jangan ragu untuk berdiskusi kepada kami untuk kita pecahkan bersama.
Dalam hal edukasi, kami memproduksi trainer-trainer sebagai sarana praktikum untuk siswa SMP, SMK, Mahasiswa, lembaga pendidikan dan umum. Produk-produk kami diantaranya : Trainner PLC, Trainer Pneumatic dan Elektro Pneumatik, Trainer Hidrolik, Trainer Microcontroller, Trainer Audio Video, Trainer Teknik Pengendali Listrik, Trainer Elektronika Dasar dan Terapan, Trainer Teknik Digital, Dll.
Keunggulan dari produk kami adalah
- Fitur yang menarik, kami mengedepankan customize produk sesuai kebutuhan anda.
- Teknologi yang up to date, perusahaan kami di dukung oleh engineer-engineer yang sangat berpengalaman dibidangnya masing-masing.
- Desain yang menarik dan kualitas yang terjamin, kami selalu menyertai garansi service dan sparepart untuk setiap customer kami.
- Pelayanan yang ramah, kami selalu mengedepankan customer service yang prima.
- Harga yang sangat terjangkau.
Jangan ragu untuk berdiskusi dengan kami, jika Anda mempunyai permasalahan dibidang teknik. kepuasan Anda adalah kebanggaan kami.

Salam sukses
Management JE-Control