Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Katalog Produk

Tempat Sampah Injak Stainless | JS-TSI-01.[10 Oct. 2011, 22:08:27]
Harga-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah-
Kemas & Pengiriman-
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Untuk menunjang estetika seperti di mall dan perkantoran, tempat sampah, tong sampah, dust bin yang paling pas adalah tempat sampah yang berbahan stainless steel. Bila diletakkan di tengah-tengah keramaian terlihat lebih minimalis, serta menarik karena warnanya yang mengkilap, sehingga memudahkan orang disekitarnya untuk menggunakan sebagaimana fungsinya. Tempat sampah Stainless dari stainless steel bervariasi bentuknya, ada yang kotak, bulat dan ada juga yang segitiga, biasanya menyesuaikan interior ruangan.

jayastainless.com menerima pesanan untuk membuat berbagai macam bentuk dari tempat sampah stainless, baik yang untuk mal, kantor dan instansi-instansi lain seperti rumah sakit, café & resto. Semua desain kita bisa kerjakan dari yang standart sampai dengan desain pesanan pelanggan. Karena untuk beberapa orang tempat sampah adalah bagian dari interior ruangan, sehingga pilihan dengan bahan stainless lebih menarik. Selain bagus dilihat, mudah dibersihkan, tahan api dan tahan lama.

Tempat sampah Injak stainless

)
Jaya Stainless menerima pesanan untuk pembuatan Sampah Sampah, Mini Asbak Stainless, sampah, limbah scraper terbuat dari Stainless Steel.

Menjual dan membuat sampah atau berdiri Astray untuk rumah tangga, kantor, atau di perusahaan adalah terbuat dari stainless steel kualitas baik dan beragam pilihan. Kami juga menyediakan dan memproduksi berbagai tempat sampah, sampah dapat asbak besar / kecil dan mini dari steel, dan tong sampah untuk memesan dan informasi lebih lanjut Hubungi kami di:
Address: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B.
Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur.
Tel. ( 021) 860 1862 / 861 3346.
Fax. ( 021) 861 8992.
Hp: 0813 1004 5708 & ( 021) 940 48 734,
atau kunjungi website kami:
www.jayastainless.com
Email: sales@ jayastainless.com

menampilkan 64 dari 66