Selamat Datang di
Jaya Fortuna

Anggota Gratis
Jaya Fortuna
Indonesia
  • Beli

    JUAL buku cerita wayang,  berjudul: " NAWARUCI" ,  disunting oleh S.P. Adhikara,  terbitan I.T.B.,  Bandung,  cetakan pertama,  tahun 1984. Kondisi BAGUS.

    JUAL buku cerita wayang, berjudul: " NAWARUCI" , disunting oleh S.P. Adhikara, terbitan I.T.B., Bandung, cetakan pertama, tahun 1984. Kondisi BAGUS.

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    1 buah
    Kemas & Pengiriman:
    RAPI

    Keterangan :

    Saya Johan di Bandung, mau jual buku cerita wayang kuno, berjudul: " NAWARUCI" , disunting oleh S.P. Adhikara, terbitan I.T.B., Bandung, cetakan pertama, tahun 1984. Kondisi BAGUS. Buku ini adalah terjemahan utuh cerita ttg NAWARUCI atau DEWA RUCI atau BIMA SUTJI ( BIMA SUCI) yg dikarang oleh Empu Syiwamurti ( Siwamurti) dalam bahasa Kawi kuno di tahun 1500-1615 dan disusun ulang dan diterjemahkan ke dalam bahasa Belanda secara utuh oleh Prof. Dr. Prijohoetomo ( Priyohutomo) dalam desertasinya di Belanda tahun 1934. Dan kini terjemahan tsb diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh S.P. Adhikara. Buku yg mengisahkan ttg BIMA yg diperintahkan oleh Eyang Resi Dorna dalam mencari air suci, yg akhirnya BIMA mencapai kesempurnaan batin. Cerita wayang yang paling banyak dicari. Wajib dikoleksi oleh kolektor buku buku cerita wayang. Bagi yg berminat, hub no HP: 02291180105 atau 0818610168.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.