Selamat Datang di
JA Corps

Anggota Gratis
JA Corps
JA Corps
Indonesia
  • Beli

    Beli besi bekas,  tembaga,  stainless,  alumunium,  rongsok,  bongkaran pabrik rumah gedung,  mesin tua bangkai mobil partai besar kecil Bandung Cimahi Harga Tinggi

    Beli besi bekas, tembaga, stainless, alumunium, rongsok, bongkaran pabrik rumah gedung, mesin tua bangkai mobil partai besar kecil Bandung Cimahi Harga Tinggi

    Harga:
    tinggi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    ton/kw
    Kemas & Pengiriman:
    bebas

    Keterangan :

    Besi Tua Besi Bekas Bongkaran Pabrik Rumah Mesin, bangkai mobil, dll Bandung, Cimahi, Jakarta, dan kota lain, HARGA DIJAMIN LEBIH TINGGI.

    Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2006, dan bergerak di bidang jual beli besi bekas dan besi tua ( termasuk mesin-mesin tua, bongkaran pabrik, dll) juga barang logam lainnya seperti alumunium, tembaga, stainless steel, kuningan, dll.

    Melalui halaman ini kami bermaksud mengajukan penawaran kerjasama berupa pembelian besi bekas maupun besi tua dari perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin, dengan harga lebih tinggi dari yang lain ( hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik) .

    Berikut spesifikasi besi bekas maupun besi tua beserta harga yang kami tawarkan:

    Spek I : ketebalan bahan 5 mm ke atas, harga Rp.4.400, -/ kg
    Spek II : ketebalan bahan di bawah 5 mm, harga Rp.4.000, -/ kg
    Spek III : Bubuk atau gram besi, harga Rp.3.500, -/ kg

    Harga di atas hanya gambaran, dan kami menawarkan harga di atas pasaran. Sistem transaksi Cash & Carry ( timbang-bayar di tempat) .

    Demikian Surat Penawaran Kerjasama ini kami sampaikan. Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan Bapak/ Ibu. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/ Ibu, kami ucapkan terimakasih.

    Untuk informasi lebih lanjut maupun informasi yang selalu update, dapat menghubungi kami, atau mendaftarkan alamat email anda di kontak hotline kami:

    Website: http: / / sinarperkasapratama.co.cc
    Email : sulato83@ yahoo.com
    Tlp. : 081320998038



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.