JABON SUMATERA
Anggota Gratis
JABON SUMATERA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
Kami adalah kelompok usaha mandiri yang berkonsentrasi pada pengembangan dan pembibitan bibit pohon Jabon ( Anthocephalus Cadamba) , Bibit Jabon kami dikenal dengan nama Jabon Sumatera karena kami satu-satunya pengembang bibit jabon yang asli berasal dari Alam Sumatera, Kami berprinsip menjunjung kreatifitas dan kwalitas yang menganut paham bisnis yang fair, jujur dan terpercaya. kami mengutamakan pelayanan yang sesuai kapasitas, daya, mutu serta komitmen dan kepercayaan.

Mengutamakan keunggulan Kualitas bibit dan Kuantitas serta karakteristik, mulai dari pengelolaan persemaian hingga pembibitan, untuk media tanam kami mengutamakan media yang mempunyai aerasi yang baik, ringan, steril dan kaya mikroba, agar bibit tetap sehat karna tumbuh dalam media yang baik, pengontrolan dan Perawatan serta perlakuan perlindungan gangguan hama yang disiplin.

Selain kegiatan usaha Pembibitan, kami juga mengolah dan menjual hasil panen Ubi Singkong Yaitu Gaplek. Gaplek Gelondongan dan Gaplek Rajang Kulit. Kapasitas Kemampuan Produksi Gaplek kami sesuai dengan Jumlah Permintaan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.