Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AntiQ Collection , Batu Mustika & Pusaka Bertuah, Batu berkhodam , Pusaka Keramat , Pusat Batu mustika Bertuah

http://indotrade.co.id/ireng_kencana/
Update Web Terbaru silakan lihat mustikapusaka.com
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Alit S. [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Alit S. di Bandung
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Alit S. di Bandung
Alamat:
JL. Gading Tutuka Perumahan Soreank Indah Blok H No 34 Desa Cingcin Kecamatan Soreank Bandung Jawa Barat
Bandung 40921, Jawa Barat
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Silakan Datang Langsung Untuk Konsultasi Ataupun Pemaharan Ke alamat tertera atau Jarak jauh VIA BANK ( KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG ATAU REKANAN HATI - HATI ) HANYA DISINI TEMPAT BATU MUSTIKA BERTUAH DAN BERKHODAM ALAMI
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Pesugihan Tuyul Putih [ TERMAHARKAN ][28 Dec. 2011, 23:36:11]
HargaTERMAHARKAN 29 DESEMBER 2011
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Western Union
Kemas & PengirimanPAKET TIKI / DHL / JNE / KILAT KHUSUS / EMS
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
JANGAN MENYERAH PADA KEMISKINAN ATAU NASIB MALANG...

Hidup tidak bermakna jika anda tidak punya uang. Janganlah berputus-asa karena sekarang ada pertolongan untuk anda. Jika anda sulit untuk hidup layak dengan penghasilan anda saat ini, atau bahkan jika anda tidak punya penghasilan sama sekali saat ini, perbaikilah hidup anda, SEKARANG JUGA! . Kemiskinan, kekurangan, kesusahan dan nasib malang bukanlah takdir yang ditentukan oleh Tuhan untuk anda.

Ambillah PELUANG ini dengan segera, kesempatan baik tidak akan datang dua kali...

Mustika Alam Pesugihan Tuyul Putih adalah untuk membantu anda dalam hal kejayaan dan kekayaan supaya anda dapat menghasilkan uang dengan lebih mudah. Diisi dengan Kekuatan Rahasia Hikmat Alam untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan anda betapapun peliknya dalam waktu yang relatif sangat singkat dan dengan cara yang tidak terduga-duga.

Sesuai untuk semua agama dan bangsa di dunia, tanpa pantangan dan dengan sedikit ritual. maka Akan tetap bekerja membantu anda terus-menerus seumur hidup, walau anda tidak percaya sekalipun.

Cara pemakaian
Mustika cukup anda simpan di Rumah kotak khusus diberi dupa setiap sebulan 1 x.

Anda akan melihat hasilnya yang aneh bin ajaib, bila anda pakai ketika berbelanja cukup dengan niat maka anda akan dapat barang yang bagus dengan harga yang murah. Ketika berjualan maka barang anda akan laris dan terjual dengan harga tinggi walaupun barang anda tidaklah lebih bagus daripada barang dagangan toko sebelah. Bila dipakai melamar pekerjaan maka anda pasti diterima karena orang akan terpesona dengan karisma anda, dan lain-lain.

Mustika Alam Pesugihan Putih membutuhkan perawatan yang mudah dan tetap bekerja seumur hidup anda kecuali anda membuangnya.

Syarat untuk meminta Mustika Alam Pesugihan Putih:
Harus mengeluarkan sedekah/ zakat/ sumbangan sebesar 10% daripada penghasilan bersih ( hanya yang didapat setelah memanfaatkan Mustika ini dan hanya yang lebihnya saja daripada penghasilan biasa/ normal anda) tiap-tiap bulan sebelum tanggal 7 setiap awal bulan. Melanggar ketentuan ini maka Mustika ini tidak akan bekerja lagi membantu anda sampai anda melunasi hutang zakat/ sedekah/ sumbangan terdahulu.

Zakat/ sedekah/ sumbangan harus diberikan kepada orang yang tepat ( orang yang benar-benar membutuhkan) , jadi hati-hati jangan sembarangan memberikan ( tidak setiap pengemis adalah benar-benar miskin seperti kelihatannya) .

Syaratnya memang agak merepotkan dan kelihatannya besar, tapi percayalah Anda tidak akan rugi apa-apa, toh yang anda keluarkan 10% itu dari yang dihasilkan oleh Mustika ini dengan memakai fasilitas diri anda sebagai mediumnya. Jadi anggap saja begini, anda diberi komisi 90% oleh Mustika ini untuk setiap 10% yang anda sedekahkan ke orang-orang lain, masa tidak mau? Jadi misalkan: anda biasanya berpenghasilan rata-rata 1 juta rupiah sebulan, dan setelah memakai Mustika ini penghasilan anda menjadi 11 juta rupiah. Yang harus anda hitung adalah 11 juta - 1 juta = 10 juta rupiah. Yang harus anda sedekahkan adalah 1 juta rupiah ( 10% ) dan komisi anda adalah ( 90% ) 9 juta rupiah! Tidak rugi bukan? ? ?

Buktikan....
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.