Selamat Datang di
surveyindo.com

Anggota Gratis
surveyindo.com
surveyindo.com
Indonesia
  • Katalog Produk

    TOTAL STATION TOPCON GTS 235N

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Baru

    Keterangan :

    Superior Dasar Fungsi untuk mengukur jarak & sudut
    Seri GTS-230N disediakan dengan berbagai mengukur jarak 3.000 m ( 9.900 kaki) ke prisma tunggal yang unggul di kelas mereka ( GTS-239N: 2, 000 m ( 6600 ft) / 1 prisma) , dengan tetap mempertahankan ± akurasi tinggi ( 2mm + 2ppmxD) mse ( GTS-239N: ± ( 3mm + 3 ppmxD) mse) . Adapun waktu mengukur jarak, update data dengan kecepatan tingkat tinggi 1, 2 detik dalam modus pengukuran halus. ( 0, 7 detik dalam modus kasar, dan 0, 4 detik dalam modus pelacakan) . Kali ini pengukuran jarak pendek akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di lapangan.

    Peningkatan Memori internal untuk Penyimpanan Data
    Seri GTS-230N memiliki memori internal untuk menyimpan hingga 24.000 poin untuk pengumpulan data dan bekerja layout. Karena ini kapasitas memori yang besar, Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan memori.

    Dual-Axis Compensator
    kompensasi Dual-axis tersedia untuk model GTS-233N/ 235N/ 226N. Ini sensor kemiringan dual-sumbu otomatis mengoreksi kompensasi sudut vertikal dan horizontal untuk kesalahan miss-leveling.

    24 tombol keyboard

    The GTS-230N baru memiliki keyboard numerik 24 kunci membangun di kedua sisi. Ini keyboard 24 kunci membuat lebih mudah dan lebih cepat untuk memasukkan kode dan alpha lain atau bidang angka.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.