Selamat Datang di
indomandiri technic

Anggota Gratis
indomandiri technic
Indonesia
Share
Selamat Datang di
indomandiri technic

http://indotrade.co.id/indomandiri-technic


Indomandiri technic adalah sekumpulan pekerja Freelan, yang fokus/ bergerak di bidang instalasi dan , terminasi koneksi jaringan, baik untuk jaringan LAN data, instalasi voice , instalasi listrik, instalasi CCTV, Instalasi Fiber optic dan sistem kabel struktur bahkan infrastruktur.
Tiga technic juga dari berdirinya telah memperoleh banyak kepercayaan dari perusahaan terkemuka yang berada di Indonesia untuk mendukung dengan perencanaan dan pemasangan jaringan kabel untuk data, telephone, cctv, listrik dan fiber optic, yang kemudian diikuti dengan rencana implementasi yang mengarah kepada titik awal penarikan sampai terminasi koneksi.
Dalam rangka mempertahankan kesuksesan kami dan citra kami dapat dipercaya , dalam proses kerjaan Indomandiri Technic selalu didukung dengan tenaga teknisi profesional yang terampil dan berpengalaman, bersertifikat dalam sistem instalasi jaringan dan juga didukung dengan peralatan test uji yang dapat diandalkan untuk mendukung pekerjaan di daerah keahlian kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs indomandiri technic.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.